Anak kost yang Penuh Nafsu birahi | Cerita Dewasa

Saya adalah penggemar 17Tahun, dan tidak ada salahnya kalau saya ikut menceritakan pengalaman saya. Nama saya, sebut saja Sangga (samaran). Sekarang saya kuliah di salah perguruan tinggi di Bandung. Sampai sekarang saya semester X, saya kost di daerah Ciwaruga, Bandung.

Kisah ini bermula ketika aku mencari tempat kost di daerah sekitar kampus. Setelah sekian lama berputar-putar, akhirnya sampailah aku di suatu rumah. Lokasinya enak, sejuk dan rindang. Dalam hati aku menjadikan rumah ini sebagai kost cadangan seandainya aku tidak mendapatkan tempat kost. Setelah ngobrol dengan ibu kost tentang masalah harga, datanglah anak ibu kost yang nomor 3, namanya Mbak Desi (itu kuketahui setelah aku kost di situ).

Pertama melihat Mbak Desi aku langsung bergetar, gila cantik sekali. Sempat terselip di benakku untuk berhubungan badan dengannya tapi perasaan itu langsung kusingkirkan sebab di depanku ada ibunya, jadi aku berpura-pura manis dan tersenyum pada Mbak Desi.

Setelah sekian lama, akhirnya aku kost di situ. Dan hari-hariku kusempatkan mencuri perhatian ke Mbak Desi, tiap kali kupandangi dia makin kelihatan inner beauty-nya. Begitu cantik dan tidak bosan-bosan dipandang.

Dan yang membuatku semangat untuk mengejarnya adalah dia juga memberi respon atas kerlingan-kerlingan mataku dan tingkahku. Walaupun dia sudah bersuami dan mempunyai anak satu, tapi keindahan tubuhnya masih kelihatan, ini terbayang dari baju tidur yang dia kenakan tiap pagi, tipis dan tembus pandang, jadi kalau Mbak Desi berjalan aku selalu ada saja acara untuk mengikutinya entah mandi, ke belakang atau entah apa saja yang dia lakukan. Dan sesekali kalau rumah sedang sepi, aku berjalan di belakangnya sambil mengocok batang kemaluanku yang selalu tegang bila melihat dia sambil berimajinasi berhubungan badan dengan Mbak Desi.

Ini kulakukan beberapa kali, sampai suatu saat ketika aku sedang mengocok batang kemaluanku, tiba-tiba Mbak Desi berbalik dan berkata, “Entar kalau udah keluar di lap ya..” tentu saja aku jadi belingsatan, tapi aku cepat menguasai situasi, dengan berterus terang sama Mbak Desi, “Entar Mbak, tanggung nich..” dan aku pun makin mempercepat kocokanku dengan harapan aku semprotkan di perut Mbak Desi, sebab waktu itu Mbak Desi berbalik dan berhadap-hadapan denganku. Dan tanpa di sangka Mbak Desi membungkuk dan mengulum batang kemaluanku, tentu saja aku makin terangsang oleh sentuhan-sentuhan lidah Mbak Desi, tampak Mbak Desi mengulum dengan penuh nafsu diiringi oleh sedotan-sedotan dan gigitan kecilnya, sesaat kemudian kemaluanku mulai berdenyut dan makin menegang keras.

“Terus Mbak.. oh.. oh.. oh.. enak Mbak..” bagaikan melayang di awan kepalaku mulai berkunang-kunang, dan Mbak Desi pun sepertinya tahu situasi saat itu, dia pun mulai mengocok dengan tangannya dengan irama cepat.
“Ooh.. Mbak.. Mbak.. aku mau keluar Mbak.. oh.. oh.. oh.. sshh.. shh.. ah..” Crott.. croott.. keluarlah air maniku banyak sekali membasahi bibirnya berkilat-kilat diterpa sinar lampu dapur. Dan tanpa pikir panjang aku langsung mengulum bibirnya yang masih dipenuhi spermaku, sambil aku bergerilya di sepanjang dadanya, yang kira-kira berukuran 36. Setelah beberapa saat dia mulai mengendurkan ciumannya dan berkata, “Sekarang bukan waktunya Dik..” Kejadian di dapur itu selalu teringat olehku dan selalu menjadi imajinasiku.

Hari berikutnya aku makin sering menggoda dia, tanpa sepengetahuan suaminya. Suatu saat suaminya ada keperluan keluar kota, saat itulah yang kutunggu-tunggu untuk iseng mengajaknya jalan, dengan alasan ingin diantar ke Cihampelas membeli baju. Mbak Desi pun mau, jadilah aku keluar bersama dia. Di tengah perjalanan aku ngobrol dengannya, mengorek tentang rumah tangganya terutama masalah kehidupan seksualnya. Ternyata dia saat itu sedang suntuk di rumah dan ingin main keluar, langsung saja kusambut kesempatan itu, kuajak dia main ke daerah pegunungan di Lembang.

Di sana dingin sekali, dan aku mulai memberanikan diri memegang tangan dan pahanya. Sambil menggodanya, “Mbak dingin-dingin gini enaknya apa ya..” kataku.
“Ee.. apa ya..” katanya.
“Kita sewa hotel aja yuuk.. Mbak Desi kedinginan nich..” katanya lagi.
Sebuah permintaan yang membuatku deg-degan, langsung saja kubelokkan ke sebuah hotel yang kelas Rp 50.000-an,
“Gimana Mbak, udah anget belum..” tanyaku di dalam kamar.
“Anget gimana? tidak ada yang memeluk kok anget..” jawab dia.
“Bener nich..” kataku.

Langsung saja kudekati dia dan tanpa canggung lagi aku mulai mencium bibirnya, dan dia pun membalas, ternyata dia begitu mudah terangsang oleh ciumanku yang langsung kuteruskan dengan menjilati leher disertai dengan gigitan kecil. Aku pun mulai bergerilya dengan menelusupkan tanganku di balik kaosnya. Busyet, dia tidak memakai BH di payudara yang berukuran 36B. Aku buka kaosnya dan tampaklah sebuah gundukan 36B dengan puting yang merah kecoklatan. Begitu bersih dan putih tubuhnya, kujilati leher dan pelan-pelan turun ke dadanya. Mbak Desi pun melengus perlahan sambil mengacak-acak rambutku. Hingga sampai saat aku melingkar-lingkarkan lidahku di seputar puting susunya, dia makin keras melenguh, hal itu makin membuat nafsuku memuncak, “Iseep.. Dik.. iseepp.. teruss.. aahh..” Kusedot putingnya dan saking memuncaknya nafsuku, kugigit putingnya, dia semakin menggila mendesah-desah tak karuan.

Perlahan-lahan aku memasukkan tanganku di balik celana jeansnya. Oh, begitu lembut bulu kemaluannya disertai dengan basahnya bibir kemaluannya. Kulepas baju dan celananya sampai keadaan telanjang bulat, begitu mulus tubuhnya, sejenak kupandangi tubuhnya dengan tertegun, lalu aku gantian melepas semua baju dan celanaku hingga kami berdua telanjang bulat tanpa selembar benang pun. Kugigit-gigit kecil dan jilati perutnya perlahan-lahan sambil terus turun ke arah pangkal pahanya, terus turun sampai ke telapak kaki kiri dan kanan. Kubalikkan badannya hingga dia tengkurap, lalu dari belakang leher kujilati perlahan-lahan sambil menggigit kecil dan turun, “Ohh.. Diikk.. terus Dikk.. oh.. oh.. enak Diikk..” erangan Mbak Desi disertai dengan belaian usapan telapak tangan lembutnya. Terus turun dari punggung ke arah pantat, sampai di pantat kugigit dia saking menahan nafsuku, dia pun meregang menjerit kecil.

Lalu hingga tiba di daerah selangkangannya, kulihat kemaluannya merah dan basah berkilat-kilat oleh karena lendir birahi, pelan-pelan kujilati pinggiran kemaluannya dengan gerakan melingkar di pinggir kemaluannya. Aku pun mulai membuka bibir kemaluannya dengan kedua tanganku tampaklah klitorisnya yang sudah menegang berwarna merah. Perlahan-lahan kujilat klitorisnya pelan tapi pasti sambil kugerakkan naik turun sepanjang garis kemaluannya. Mbak Desi pun makin mengerang, menghempaskan badannya ke kiri dan ke kanan sambil sesekali menjambak rambutku disertai teriakan kecil.

Beberapa saat kemudian Mbak Desi mulai mengejang dan bergetar sambil meringis menahan sesuatu, “Ahh.. ahh.. Dik.. aku keluuaar..” sambil menggigit bibirnya. Mbak Desi bangkit lalu mambalikkan badanku hingga aku pun terhempas telentang, dia mulai mencium bibirku, leher dan tibalah di daerah paling sensitifku, di kedua putingku, aku mulai mendesah ketika Mbak Desi menjilatinya, Mbak Desi tanggap akan hal itu, dia terus menjilatinya dan karena aku tidak tahan lagi kusuruh dia menggigitnya keras-keras. Aku pun blingsatan menahan nikmat tak terkira, makin keras gigitannya makin puas kurasakan.

Di tengah kenikmatan itu tiba-tiba ada sesuatu yang merasuk dan menancap di kemaluannku, gila rasanya mau meletup dan pecah kepala ini merasakan kenikmatan itu, ternyata Mbak Desi sambil mengigit putingku dia memasukkan batang kemaluanku ke lubang kemaluannya. “Bless..” batang kemaluanku yang masih kering itu pun terbenam di belahan daging hangat dan basahnya. Aku sempat menggigit dada Mbak Desi karena kenikmatan itu. Perlahan-lahan Mbak Desi menggerakkan badannya naik turun, sedangkan aku hanya terpejam diam menikmati surga dunia itu, “Aah.. ah.. ah.. gila kau Mbak.. gila kamu.. ah.. Mbak pintar sekali.. enak Mbak.. oh.. terus.. ah.. ah..” aku mengerang kenikmatan.
Mbak Desi yang terus menggoyang badannya membungkuk lalu menjilati dan menggigit putingku, satu gaya yang bisa membunuhku dengan kenikmatan, aku pasrah pada situasi.
“Bunuh aku dengan tubuhmu Mbak..” kataku, Mbak Desi hanya tersenyum simpul. Mbak Desi tetap di atasku tapi posisi punggungnya membelakangiku, aku kurang sreg lalu kusuruh dia berbalik lagi, Mbak Desi berbalik lagi dan dia menyodorkan payudaranya ke arah mulutku, aku pun mulai menghisap dan mengulum sekuatku.

Tiba-tiba tubuh Mbak Desi bergetar hebat sambil meremas kedua lenganku dan kadang-kadang mencakarku, dia keluar untuk kedua kalinya. Aku berhenti sebentar, supaya kondisi kemaluannya pulih kembali sebab dia sudah mencapai puncak orgasmenya. Aku ganti di atas, perlahan-lahan kuarahkan kemaluanku ke depan bibir kemaluannya, sengaja tidak kumasukkan dulu tapi kubuat main-main dulu dengan cara kuserempetkan ujung kepala kemaluanku ke klitorisnya, dia mulai mengerang lagi. Dengan perlahan kumasukkan batang kemaluanku ke lubang kenikmatannya yang sudah basah oleh semprotan cairan Mbak Desi.

“Bluess..” batang kemaluanku dengan gagahnya maju memasuki liang surga Mbak Desi.
“Ooh.. Dik.. enak Dik.. oh.. terruus.. Dik.. ohh.. oohh..” sambil tangannya meremas kedua putingku. Aku semakin mempercepat goyangan, setelah beberapa lama keringatku pun membasahi dada Mbak Desi, butir demi butir laknat pun jatuh seiring dengan bertambahnya argo dosaku, tubuh kami berdua berkeringat hingga kami pun bermandi peluh. Justru hal itulah yang membuatku makin bernafsu. Sambil merem melek aku menikmati hal itu, hingga perutku mulai mengeras, otot perut mulai mengencang siap untuk meledakkan sesuatu, bergetar hebat.

“Oh.. Mbak aku mau keluar.. Mbak.. oh.. aku mulai keluar Mbak.. Keluarin di mana Mbak.. dalem ya.. oh.. oh..” aku mengerang kenikmatan.
“Keluarin di dalam aja Dik, Mbak juga sudah mulai keluar kok.. yah.. yah.. terus Dik.. dipercepat.. ya begitu.. oh.. oh terus Dik..” dengan menjerit Mbak Desi terlihat pasrah.
“Ooh.. Mbak.. sekarang.. Mbak.. oh.. ah.. ahh.. sshh.. ah..”
“Croot.. croott.. croott.. crett..” kusemburkan spermaku di dalam liang kemaluan Mbak Desi, begitu banyak spermaku sampai-sampai tertumpah di sprei.

Aku menjatuhkan badan di sisi Mbak Desi dengan mengeluarkan kata-kata sumpah serapah, Mbak Desi bangun dan mengulum batang kemaluanku yang masih berlepotan spermaku, menjilat dan mengulumnya sampai bersih, rupanya dia menelan sisa-sisa sperma yang ada di batang kemaluanku, lalu terjatuh di sisiku juga. Kami berdua terengah-engah dengan nafas memburu, mencoba memahami apa yang kami lakukan tadi.
“Thank’s Mbak..” kukecup kening dan pipinya sambil meremas payudaranya.
“Ya aku puas dengan kamu Dik..” kata Mbak Desi.

Akhirnya kami terus melakukan hubungan itu, di mana pun dan kapan pun, di dapur, di kamar mandi, di kamarku, di saat sepi. Hingga kini kami terhanyut oleh kenikmatan surga dunia yang tiada bosan-bosannya kami rasakan.
Tamat.

OBAT PEMBESAR PENIS NO.1 OBAT KLG PILLS ASLI USA 100% BERGARANSI UANG KEMBALI…beliklg.1™

OBAT KLG ASLI PILLS USA KHUSUS MEMPERBESAR ALAT VITAL / PENIS PERMANEN DAN MENINGKATKAN SEKSUALITAS SECARA SEHAT & ALAMI Agen Klg Obat Pembesar Penis Pills Distributor Obat Klg herbal asli Ampuh Cepat Dan Efektif untuk Menambah Ukuran alat Vital Pria SECARA alami. Jual dengan harga grosir Beli Sekarang Hanya Di Authorized Distributor Agen Indonesia. Buruan … Dapatkan Promo nya.!

Dalam melakukan hubungan intim ada pendapat yang menyatakan bahwa seorang pria perkasa adalah mereka yang memiliki penis dengan ukuran yang panjang dan besar. Hal ini tentunya membuat banyak pria rela melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh penis dengan ukuran besar tersebut. Salah satu cara yang cukup banyak dilakukan yaitu menggunakan Obat Pembesar Penis Namun dalam penggunaan obat yang satu ini seringkali mereka tidak memperhatikan bentuk kandungan serta khasiat yang dimilikinya. Padahal bagian tersebut sangat penting untuk dicermati, karena berkaitan dengan kondisi kesehatan pria itu sendiri.

Saat ini tersedia berbagai macam jenis obat untuk memperbesar penis, baik itu dalam bentuk krim/ minyak, pil, dan juga lainnya. Namun dalam menentukan jenis obat mana yang seharusnya Anda pilih dan gunakan, sebaiknya And alihat terlebih dahulu dari bagian kandungan yang dimiliki oleh obat tersebut. Jika obat terbuat dari bahan alami, maka penggunaannya pun tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya, baik itu bagi tubuh atau bahkan kesehatan organ vital.

“Perbesar Penis Anda 2-8 Cm & Akhiri Ejakulasi Dini Anda Secara Permanen Di Jamin Berhasil Aman Atau Kami Kembalikan Uang Anda!”

Obat Klg Asli 100% herbal alami terbuat dari bahan tradisional sudah teruji klinis di laboratorium. Dapat memperbesar dan memperpanjang alat vital pria dengan cepat tanpa efek samping dan permanen. Bahan-bahan KLG Pills terdiri dari bahan herbal dari China dan India yang sudah digunakan turun temurun oleh masyarakat disana sebagai ramuan tradisional alami.

OBAT KLG PILLs adalah obat herbal original yang memberikan hasil nyata memperbesar alat vital secara permanen. KLG Pills terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah diuji dilaboratorium.

Obat KLG Asli adalah salah satu obat pembesar penis yang sudah terjamin tingkat kualitas yang dimilikinya. Selain terbuat dari bahan herbal alami, ia juga sudah teruji secara klinis dan laboratorium USA, utamanya dalam mengubah ukuran penis menjadi semakin besar dan panjang. Bahkan penis yang menggunakan jenis obat hebal ini dapat memanjangkan ukurannya di mulai dari 20 hingga 21 cm dalam waktu cepat. Meskipun menunjukan hasil yang cepat, namun hal ini bukan berarti bahwa obat tersebut tidak aman untuk dikonsumsi, malah obat ini justru bisa menghasilkan efek permanen bagi para penggunanya, sehingga kepuasan yang Anda dapatkan pun akan jauh lebih maksimal.

Selain memiliki manfaat untuk mengubah ukuran penis menjadi lebih baik, ternyata obat pembesar penis herbal KLG ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya. Ingin tau apa saja fungsi yang dimiliki olehnya tersebut? Simaklah penjelasannya berikut ini :

  • Mampu memperpanjang serta memperbesar ukuran alat vital dari organ penis Anda.
  • Dapat meningkatkan ketebalan pada oergan vital penis tersebut.
  • Menguatkan ereksi, merubahnya menjadi lebih kencang, serta tahan lama ketika tengah melakukan hubungan seksual.
  • Membuat gairah ransangan yang bertambah cepat, utamanya dalam mengeluarkan hasrat seksual ketika tengah melakukan hubungan intim.
  • Menghindari terjadinya disfungsi ereksi serta membantu intensitas orgasme yang semakin meningkat.
  • Mampu menyembuhkan penyakit obat ejakulasi dini.

JADILAH PRIA IDEAL,KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA…!! CARA TERBARU PALING EFEKTIF DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG UKURAN ALAT VITAL PRIA. Si Kecil MENJADI BESAR KERAS,TAHAN LAMA DAN PANJANG. 100% HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING

SURVEY MEMBUKTIKAN BAHWA :

  • 8 dari 10 Orang Pria mengalami ejakulasi dini.
  • 67% Wanita tidak puas dengan panjang dan besar alat vital pasangannya.
  • 73% Wanita tidak merasa puas selama berhubungan intim karena stamina daya tahan seksualitas pasangannya.
  • Lebih dari 75% wanita di dunia ini menginginkan pasangan memiliki alat vital pria yang lebih panjang,kuat dan besar dan KLG juaga menjadi solusi sebagai obat kuat pria saat ini.
  • Dalam penelitian ukuran alat vital lebih dari 88,7% pria di dunia berkeinginan menambah ukuran,memperbesar Zakar atau alat vitalnya.

JUAL OBAT PEMBESAR PENIS KLG ASLI PILLS USA YANG SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI DI DUNIA INTERNASIONAL DENGAN HASIL YANG SANGAT BAGUS DAN PERMANEN

Para istri tidak sedikit yang memalsukan orgasme agar para suami tidak minder dan merasa senang,meskipun sebenarnya pasangan Anda belum pernah mencapai klimaks selama berhubungan. Semua ini lama kelamaan jika tetap dibiarkan maka ujung-ujungnya adalah perselingkuhan dan perceraian, karena istri atau pasangan Anda tidak pernah mendapatkan hal yang didambakan dari hubungan intim.

Lebih dari 80% PERSELINGKUHAN terjadi akibat ketidak puasan pasangan Anda. Jangan sampaiKEHARMONISAN rumah tangga Anda TERGANGGU disebabkan oleh RASA KECEWA PASANGAN setelah melakukan HUBUNGAN SEKS. JANGAN KORBANKAN RUMAH TANGGA ANDA !!! JANGAN KECEWAKAN ISTRI ANDA MALAM INI ANDA BELUM TERLAMBAT !!!

APA ITU KLG,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

OBAT KLG PILLs adalah Obat Pembesar Penis import dari USA berbahan herbal yang mampu menjadikan alat vital Anda besar,panjang,keras dan permanen KLG Terbukti lebih bagus dari VIMAX maupun OBAT HAMMER OF THOR. KLG adalah produk herbal alami tanpa efek samping dan berkhasiat untuk mengatasi masalah pria dewasa SUDAH TERBUKTI DI BELAHAN PENJURU DUNIA. KLG Pills berkhasiat menambah panjang dan besar pada lingkar penis,meningkatkan gairan seksual,membantu mencapai ereksi kuat dan kencang,tahan lama. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang sudah terbukti khasiatnya. Bahan pembuat KLG Pills ditemukan di Polinesia,yang mana penduduk disana suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 (tiga) kali setiap malam dan setiap hari.

APAKAH KLG AMAN DIKOMSUMSI,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

KLG,KLG PILL,KLG ASLI,KLG TABLET,KLG USA,KLG AMERIKA,KLG ORIGINAL,KLG PEMBESAR,KLG OBAT,KLG SUPER,KLG PILLS ASLI,KLG PILLS USA,

OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

  • Menambah ukuran alat vital pria lebih BESAR dan PANJANG.
  • MENGUATKAN EREKSI sekeras baja..
  • Mengentalkan dan meningkatkan MUTU KWALITAS SPERMA.
  • MENYEMBUHKAN IMPOTENSI & menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi.
  • Menjadikan KUAT TAHAN LAMA dalam berhubungan SEKSUAL.
  • KLG 100% AMAN TANPA EFEK SAMPING (bisa di stop kapanpun Anda mau).
  • KLG pembesar penis hasil PERMANEN tidak akan kembali seperti semula.
  • Kemampuan MENGENDALIKAN EJAKULASI DINI. Stamina seksual yang membara LAYAKNYA BINTANG PORNO.
  • 100% HERBAL ALAMI aman tanpa efek samping.

TENTANG PENIS :

ALAT PENIS adalah organ eksternal karena berada termasuk di bagian luar tubuh, penis terdiri atas tiga bangunan slinder berisi jaringan spon corpus konvernosa, satu rongga lagi brada di bawah yang berupa jaringan spon corpus spongiosum yang membungkus uretra. ujung penis bisa di sebut dengan glan penis,uretra pada penis di kelilingi erektil dan rongga rongganya yang banyak mengandung pembuluh darah dan ujung ujung syaraf prasa,apabila ada suatu rangasangan rongga-rongga tersebut akan terisi dengan penuh oleh darah sehingga sehingga penis menjadi tegang dan mengembang kencang. ada beberapa persen orang mengalami kelemahan otot penis di usia diatas umur 35thn.

EREKSI SECARA RUTIN DAN NORMAL.

Disarankan untuk bisa ereksi secara rutin, ereksi rutin atau pengerasan penis karena di penuhi darah dengan penuh dapat menyehatkan penis secara normal. Ini di karena otot – otot halus pada penis akan mendapat oksigen yang melimpah dari darah. Selain itu, ereksi secara rutin juga dapat menjaga dan bentuk penis agar tetap normal. dan juga Sebaliknya, jika kurang mengalami ereksi secara rutin, ukuran penis akan bisa berisiko menjadi lebih pendek 1-2 cm. Kondisi ini terjadi di karena jaringan penis menjadi kurang elastis dan terjadi menyusut berkala. banyak juga orang menggunakan perawatan dengan obat penis untuk menjaga kesetabilan alat vital di usia senja.

HATI-HATI DENGAN METODE YANG MEMBAHAYAKAN ALAT VITAL ANDA….!!

 
  • Akhir-akhir ini berbagai informasi tidak akurat tentang PEMBESAR ALAT VITAL bertebaran di internet. Bukan rahasia lagi bahwa banyak diantara informasi tersebut yang tidak membuahkan hasil meski dipraktekan berbulan-bulan.
  • Kalau hanya uang dan waktu Anda yang terbuang oleh informasi tidak bertanggung jawab itu,mungkin tidak terlalu menjadi masalah…. Tapi bagaimana bila masa depan Anda menjadi suram gara-gara cedera penis akibat metode yang sembrono? Anda hanya akan menambah jumlah pasien rumah sakit.
  • PENGOBATAN yang saya berikan didalam website ini sudah mempertimbangkan ASPEK KESEHATAN dan keselamatan sehingga Anda dapat menerapkannya tanpa perlu khawatir.
  • Obat kimia bisa membuat Anda impoten!
  • Ya…demi kebaikan Anda sendiri,saya sarankan jangan pernah mencoba cara-cara yang tidak alami untuk menyelesaikan masalah sex Anda. Metode dengan menggunakan,alat pompa,pemberat dan operasi bukanlah solusi yang riil atas problem Anda!

CATATAN :

Tahapan efek pertamanya yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda,ada yang langsung ke pembesaran, ada juga yang ke stamina dulu, ada juga yang ke ereksi dulu. Misal efek pertama yang bapak rasakan ereksi saja, saran saya terus lanjutkan konsumsi KLG Herbal untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang dicapai konsumen KLG adalah positif.

Ciri KLG Asli Dan Palsu Yang Beredar Di Pasar

60 Hari Tanpa Perubahan Saya Kembalikan Uang Anda 100% :

Jika anda telah sampai pada titik 60 hari, anda mungkin masih ragu, apakah obat KLG yang saya tawarkan ini benar-benar tidak sesuai dengan klaim kami. Dan saya benar-benar mengerti bahwa anda tidak mengenal kami sama sekali.

Itu karena saya yakin anda akan senang setelah menggunakan OBAT KLG HERBAL yang saya tawarkan.Silahkan memesan produk ini sekarang dan ikutlah panduan yang kami berikan.

Jika setelah mengikuti panduan kami dan anda tidak merasakan perubahan apa-apa, silahkan anda katakan kepada kami, dan kami akan mengembalikan uang anda 50%. Sama sekali tanpa pertanyaan.

Apa yang saya katakan ini lebih dari jaminan karena itu adalah janji kami sebagai agen KLG INDONESIA.

APAKAH KLG HERBAL HASILNYA PERMANEN Ya…

Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan. Kita mengatakan berhenti mengunakan obat pembesar penis klg pil ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda dalam menggunakan OBAT KLG ASLI ORIGINAL.

Dari beberapa fungsi yang sudah disebutkan pada bagian di atas tadi, tentunya Anda dapat melihat bahwa penggunaan obat herbal alami dari Obat KLG Asli yang satu ini mampu membuat Anda lebih percaya diri dengan tampilan dari penis yang dimiliki. Selain itu, kegiatan untuk melakukan hubungan intim pun dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan dapat dilakukan setiap harinya dengan intensitas tinggi hingga mencapai 4 kali. Hal ini tentu saja membuat para pria mampu memanjakan pasangannya dengan lebih mudah.

Namun selain masalah fungsi, sebaiknya Anda juga perhatikan beberapa tahapan di bagian bawah ini, jika memang hendak mengkonsumsi obat herbal dari KLG tersebut. Karena tahapan di bawah ini akan memandu Anda untuk melihat hasil yang diperoleh dari penggunaan obat tersebut.

HARGA OBAT KLG PEMBESAR PENIS ASLI USA:

KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL : Rp 500.000.- Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s)

NB : JUMLAH BONUS BERLAKU AKUMULASI DARI TOTAL ORDER PADA SETIAP KELIPATAN 3BOX . Harga Obat Klg yang kami pasarkan adalah harga asli distributor. harga sudah murah namun tidak murahan, kami tetap menjaga kepercayaan konsumen dengan memberikan klg yang asli dan berkuwalitas, DI JAMIN… 100% Asli.

CARA PEMAKAIAN KLG HERBAL PILLS :

DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN ORANGE PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI – SELAMAT BERBELANJA

Tags:

Author: