Nikmatnya jeritan Tante Ayu | Cerita Dewasa

Aq mendapat kisah yang asyk dan tak bisa terlupakan padahal kisah itu terjadi kira kira 1 tahun yang lalu tapi rasanya baru kemarin aq rasakan, cerita ini berkisah tentang istri dari pamanku dimana pamanku baru saja melangsungkan pernikahannya walaupun bisa dikata telat, karena umurnya suah rada tua.

Pamanku terbilang orang sukses karena dalam bisnisnya lancer semua, mungkin sebab itu pamanku sibuk ke bisnisnya sampai lupa pendamping hidupnya, sudah disarankan kepada keluarganya dan dipilihakn wanita tapi selalu saja ada pertimbangan yang khusus dari paman sendiri, minta ini minta itu dan pada suatu saat paman membawa wanita yang sangat cantik.

Namanya Ayu seperti namanya dia juga cantik, tak cantik pula dia juga supel kepada kami, dia berusia 24 tahun dan saat itu ia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan teman pamanku itu.

Kemudian kami bercakap-cakap, ternyata Ayu memang enak untuk diajak ngobrol. Dan aq melihat sepertinya pamanku tertarik sekali dengannya, karena aq tahu matanya tidak pernah lepas memandang wajah Ayu.

Tapi tidak demikian halnya dengan Ayu. Ia lebih sering memandangku, terutama ketika aq berbicara, tatapannya dalam sekali, seolah-olah dapat menembus pikiranku. Aq mulai berpikir jangan-jangan Ayu lebih menyukaiku.

Tapi aq tidak dapat berharap banyak, soalnya bukan aq yang hendak dijodohkan. Tapi aq tetap saja memandangnya ketika ia sedang berbicara, kupandangi dari ujung rambut ke kaki, rambutnya panjang seperti gadis di iklan sampo, kulitnya putih bersih, kakinya juga putih mulus, tapi sepertinya dadanya agak rata, tapi aq tidak terlalu memikirkannya.

Tidak terasa hari sudah mulai malam. Kemudian sebkamum mereka pulang, pamanku mentraktir mereka makan di sebuah restoran chinese food di dekat rumahnya di daerah Sunter. Ketika sampai di restorant tersebut, aq langsung pergi ke wc dulu karena aq sudah kebelet. Sebkamum aq menutup pintu, tiba-tiba ada tangan yang menahan pintu tersebut. Ternyata adalah Ayu.

“Eh, ada apa Yu?”

“Enggak, aq pengen kasih kartu nama aq, besok jangan lupa telpon aq, ada yang mau aq omongin, oke?”

“Kenapa enggak sekarang aja?”

“Jangan, ada paman kamu, pokoknya besok jangan lupa.”

Setelah acara makan malam itu, aq pun pulang ke rumah dengan seribu satu pertanyaan di otakku, apa yang mau diomongin sama Ayu sih. Tapi aq tidak mau pikir panjang lagi, lagipula nanti aq bisa-bisa susah tidur, soalnya kan besok harus masuk kerja.

Besoknya saat istirahat makan siang, aq meneleponnya dan bertanya langsung padanya.

“Eh, apa sih yang mau kamu omongin, aq penasaran banget?”

“Eeee, penasaran ya, Ton?”

“Iya lah, ayo dong buruan!”

“Eh, slow aja lagi, napsu amet sih kamu.”

“Baru tahu yah, napsu aq emang tinggi.”

“Napsu yang mana nih?” Ayu sepertinya memancingku.

“Napsu makan dong, aq kan bkamum sempat makan siang!”

Aq sempat emosi juga rasanya, sepertinya ia tidak tahu aq ini orang yang sangat menghargai waktu, terutama jam makan siang, soalnya aq sambil makan dapat sekaligus main internet di tempat kerjaq, karena saat itu pasti bosku pergi makan kkamuar, jadi aq bebas surfing di internet, gratis lagi.

“Yah udah, aq cuma mau bilang bisa enggak kamu ke apartment aq sore ini abis pulang kerja, soalnya aq pengen ngobrol banyak sama kamu.”

Aq tidak habis pikir, nih orang kenapa tidak bilang kemarin saja.

Lalu kataq, “Kenapa enggak kemarin aja bilangnya?”

“Karena aq mau kasih surprise buat kamu.” katanya manja.

“Ala, gitu aja pake surprise segala, yah udah entar aq ke tempat kamu, kira-kira jam 6, alamat kamu di mana?”

Lalu Ayu bilang, “Nih catet yah, apartment XXX (edited), lantai XX (edited), pintu no. XXX (edited), jangan lupa yah!””Oke deh, tunggu aja nanti, bye!”

“Bye-bye Ton.”

Setelah telepon terputus, lalu aq mulai membayangkan apa yang akan dibicarakan, lalu pikiran nakalku mulai bekerja. Apa bisa aq menyentuhnya nanti, tetapi langsung aq berpikir tentang pamanku, bagaimana kalau nanti ketahuan, pasti tidak enak dengan pamanku. Lalu aq pun mulai tenggelam dalam kesibukan pekerjaanku.

Tidak lama pun waktu sudah menunjukkan pukul 17.00, sudah waktunya nih, pikirku. Lalu aq pun mulai mengendarai motorku ke tempatnya. Lumayan dekat dari tempat kerjaq di Roxymas. Sesampainya di sana, aq pun langsung menaiki lift ke lantai yang diberitahukan. Begitu sampai di lantai tersebut, aq pun langsung melihatnya sedang membuka pintu ruanganya.

Langsung saja kutepuk pundaknya, “Hai, baru sampe yah, Yu..”

Ayu tersentak kaget, “Wah aq kira siapa, pake tepuk segala.”

“Kamu khan kasih surprise buat aq, jadi aq juga mesti kasih surprise juga buat kamu.”

Lalu ia mencubit lenganku, “Nakal kamu yah, awas nanti!”

Kujawab saja, “Siapa taqt, emang aq pikirin!”

“Ayo masuk Ton, santai aja, anggap aja rumah sendiri.” katanya setelah pintunya terbuka.

Ketika aq masuk, aq langsung terpana dengan apa yang ada di dalamnya, kulihat temboknya berbeda dengan tembok rumah orang-orang pada umumnya, temboknya dilukis dengan gambar-gambar pemandangan di luar negeri. Dia sepertinya orang yang berjiwa seniman, pikirku. Tapi hebat juga kalau cuma kerja sebagai sekretaris mampu menyewa apartment. Jangan-jangan ini cewek simpanan, pikirku.

Sambil aq berkeliling, Ayu berkata, “Mau minum apa Ton?”

“Apa saja lah, asal bukan racun.” kataq bercanda.

“Oh, kalau gitu nanti saya campurin obat tidur deh.” kata Ayu sambil tertawa.

Sementara ia sedang membuat minuman, mataq secara tidak sengaja tertuju pada rak VCD-nya, ketika kulihat satu persatu, ternyata lebih banyak film yang berbau porno. Aq tidak sadar ketika ia sudah kembali, tahu-tahu ia nyeletuk, “Ton, kalo kamu mau nonton, setel aja langsung..!”

Aq tersentak ketika ia ngomong seperti itu, lalu kubilang, “Apa aq enggak salah denger nih..?”

Lalu katanya, “Kalo kamu merasa salah denger, yah aq setelin aja sekarang deh..!”

Lalu ia pun mengambil sembarang film kemudian disetelnya. Wah, gila juga nih cewek, pikirku, apa ia tidak tahu kalau aq ini laki-laki, baru kenal sehari saja, sudah seberani ini.

“Duduk sini Ton, jangan bengong aja, khan udah aq bilang anggap aja rumah sendiri..!” kata Ayu sambil menepuk sofa menyuruhku duduk.

Kemudian aq pun duduk dan nonton di sampingnya, agak lama kami terdiam menyaksikan film panas itu, sampai akhirnya aq pun buka mulut, “Eh Yu, tadi di telpon kamu bilang mau ngomong sesuatu, apa sih yang mau kamu ngomongin..?”

Ayu tidak langsung ngomong, tapi ia kemudian menggenggam jemariku, aq tidak menyangka akan tindakannya itu, tapi aq pun tidak berusaha untuk melepaskannya.

Agak lama kemudian baru ia ngomong, pelan sekali, “Kamu tau Ton, sejak kemarin bertemu, kayaknya aq merasa pengen menatap kamu terus, ngobrol terus. Ton, aq suka sama kamu.”

“Tapi khan kemarin kamu dikenalkan ke Paman aq, apa kamu enggak merasa kalo kamu itu dijodohin ke Paman aq, apa kamu enggak lihat reaksi Paman aq ke kamu..?”

“Iya, tapi aq enggak mau dijodohin sama Paman kamu, soalnya umurnya aja beda jauh, aq pikir-pikir, kenapa hari itu bukannya kamu aja yang dijodohin ke aq..?” kata Ayu sambil mendesah.

Aq pun menjawab, “Aq sebenarnya juga suka sama kamu, tapi aq enggak enak sama Paman aq, entar dikiranya aq kurang ajar sama yang lebih tua.”

Ayu diam saja, demikian juga aq, sementara itu film semakin bertambah panas, tapi Ayu tidak melepaskan genggamannya.

Lalu secara tidak sadar otak pornoku mulai bekerja, soalnya kupikir sekarang kan tidak ada orang lain ini. Lalu mulai kuusap-usap tangannya, lalu ia menoleh padaq, kutatap matanya dalam-dalam, sambil berkata dengan pelan, “Ayu, aq cinta kamu.”

Ia tidak menjawab, tapi memejamkan matanya. Kupikir ini saatnya, lalu pelan-pelan kukecup bibirnya sambil lidahku menerobos bertemu lidahnya. Ayu pun lalu membalasnya sambil memkamukku erat-erat.

Tanganku tidak tinggal diam berusaha untuk meraba-raba buah dadanya, ternyata agak besar juga, walaupun tidak sebesar punyanya bintang film porno. Ayu menggeliat seperti cacing kepanasan, mendesah-desah menikmati rangsangan yang diterima pada buah dadanya.

Kemudian aq berusaha membuka satu persatu kancing bajunya, lalu kuremas-remas payudara yang masih terbungkus BRA itu.

“Aaaaahhh, buka aja BH-nya Ton, cepat.., oohh..!”

Kucari-cari pengaitnya di belakang, lalu kubuka. Wah, ternyata lumayan juga, masih padat dan kencang, walaupun tidak begitu besar. Langsung kusedot-sedot putingnya seperti anak bayi kehausan.

“Esshh.. ouww.. aduhh.. Ton.. nikmat sekali lidahmu.., teruss..!”

Setelah bosan dengan payudaranya, lalu kubuka skamuruh pakaiannya sampai bugil total. Ia juga tidak mau kalah, lalu melepaskan semua yang kukenakan. Untuk sesaat kami saling berpandangan mengagumi keindahan masing-masing. Lalu ia menarik tanganku menuju ke kamarnya, tapi aq melepaskan pegangannya lalu menggendongnya dengan kedua tanganku.

“Aouww Ton, kamu romantis sekali..!” katanya sambil kedua tangannya menggelayut manja melingkari leherku.

Kemudian kuletakkan Ayu pelan-pelan di atas ranjangnya, lalu aq menindih tubuhnya dari atas, untuk sesaat mulut kami saling pagut memagut dengan mesranya sambil berpkamukan erat. Lalu mulutku mulai turun ke buah dadanya, kujilat-jilat dengan lembut, Ayu mendesah-desah nikmat. Tidak lama aq bermain di dadanya, mulutku pelan-pelan mulai menjilati turun ke perutnya, Ayu menggeliat kegelian.

“Aduh Ton, kamu ngerjain aq yah, awas kamu nanti..!”

“Tapi kamu suka khan? Geli-geli nikmat..!”

“Udah ah, jilati aja memek aq Ton..!”

“Oke boss.., siap laksanakan perintah..!”

Langsung saja kubuka paha lebar-lebar, tanpa menunggu lagi langsung saja kujilat-jilat klitorisnya yang sebesar kacang kedele. Ayu menggoyang-goyangkan pinggulnya dengan liar seakan-akan tidak mau kalah dengan permainan lidahku ini.

“Oohh esshhh aaouuw uuhh teeruss.., lebih dalemm, oohhh.. nikmat sekali..!”

Agak lama juga aq bermain di klitorisnya sampai-sampai terlihat banjir di sekitar vaginanya.

“Ton, masukkin aja titit kamu ke lobang aq, aq udah enggak tahan lagi..!”

Dengan segera kuposisikan diriku untuk menembus kemaluannya, tapi ketika kutekan ujung penisku, ternyata tidak mau masuk. Aq baru tahu ternyata dia masih perawan.

“Ayu, apa kamu tidak menyesal perawan kamu aq tembus..?”

“Ton, aq rela kalau kamu yang ngambil perawan aq, bagi aq di dunia ini cuma ada kita berdua aja.”

Tanpa ragu-ragu lagi langsung kutusuk penisku dengan kuat, rasanya seperti ada sesuatu yang robek, mungkin itu perawannya, pikirku.

“Aduh sakit Ton, tahan dulu..!” katanya menahan sakit.

Aq pun diam sejenak, lalu kucium mulutnya untuk meredakan rasa sakitnya. Beberapa menit kemudian ia terangsang lagi, lalu tanpa buang waktu lagi kutekan pantatku sehingga batang kemaluanku masuk semuanya ke dalam lubangnya.

“Pelan-pelan Ton, masih sakit nih..!” katanya meringis.

Kugoyangkan pinggulku pelan-pelan, lama kelamaan kulihat dia mulai terangsang lagi. Lalu gerakanku mulai kupercepat sambil menyedot-nyedot puting susunya. Kulihat Ayu sangat menikmati sekali permainan ini.

Tidak lama kemudian ia mengejang, “Ton, aa.. aqu.. mau kkamuarr.., teruss.. terus.., aahh..!”

Aq pun mulai merasakan hal yang sama, “Yu, aq juga mau kkamuar, di dalam atau di luar..?”

“Kkamuarin di dalem aja Sayang… ohhh.. aahh..!” katanya sambil kedua pahanya mulai dijepitkan pada pinggangku dan terus menggoyangkan pantatnya.

Tiba-tiba dia menjerit histeris, “Oohh… sshh… sshh… sshh…”

Ternyata dia sudah kkamuar, aq terus menggenjot pantatku semakin cepat dan keras hingga menyentuh ke dasar liang senggamanya.

“Sshh.. aahh..” dan, “Aagghh.. crett.. crett.. creet..!”

Kutekan pantatku hingga batang kejantananku menempel ke dasar liang kenikmatannya, dan kkamuarlah spermaq ke dalam liang surganya.

Saat terakhir air maniku kkamuar, aq pun merasa lemas. Walaupun dalam keadaan lemas, tidak kucabut batang kemaluanku dari liangnya, melainkan menaikkan lagi kedua pahanya hingga dengan jelas aq dapat melihat bagaimana rudalku masuk ke dalam sarangnya yang dikelilingi oleh bulu kemaluannya yang menggoda. Kubelai bulu-bulu itu sambil sesekali menyentuh klitorisnya.

“Sshh.. aahh..!” hanya desisan saja yang menjadi jawaban atas perlaqanku itu.

Setelah itu kami berdua sama-sama lemas. Kami saling berpkamukan selama kira-kira satu jam sambil meraba-raba.

Lalu ia berkata kepadaq, “Ton, mudah-mudahan kita bisa bersatu seperti ini Ton, aq sangat sayang pada kamu.”

Aq diam sejenak, lalu kubilang begini, “Aq juga sayang kamu, tapi kamu mesti janji tidak boleh meladeni paman aq kalo dia nyari-nyari kamu.”

“Oke bossss, siap laksanakan perintah..!” katanya sambil memkamukku lebih erat.

Sejak saat itu, kami menjadi sangat lengket, tiap malam minggu selalu kami bertingkah seperti suami istri. Tidak hanya di apartmentnya, kadang aq datang ke tempat kerjanya dan melaqkannya bersama di WC, tentu saja setelah semua orang sudah pulang.

Kadang ia juga ke tempat kerjaq untuk minta jatahnya. Katanya pamanku sudah tidak pernah mencarinya lagi, soalnya tiap kali Ayu ditelpon, yang menjawabnya adalah mesin penjawabnya, lalu tak pernah dibalas Ayu, mungkin akhirnya pamanku jadi bosan sendiri.

Aq Dengan Calon Istri Pamanku sering jalan-jalan ke Mal-Mal, untungnya tidak pernah bertemu dengan pamanku itu. Sampai saat ini aq masih jalan bersama, tapi ketika kutanya sampai kapan mau begini, ia tidak menjawabnya. Aq ingin sekali menikahinya, tapi sepertinya ia bukan tipe cewek yang ingin punya kkamuarga. Tapi lama-lama kupikir, tidak apalah, yang penting aq dapat enaknya juga. TAMAT

OBAT PEMBESAR PENIS NO.1 OBAT KLG PILLS ASLI USA 100% BERGARANSI UANG KEMBALI…beliklg.1™

OBAT KLG ASLI PILLS USA KHUSUS MEMPERBESAR ALAT VITAL / PENIS PERMANEN DAN MENINGKATKAN SEKSUALITAS SECARA SEHAT & ALAMI Agen Klg Obat Pembesar Penis Pills Distributor Obat Klg herbal asli Ampuh Cepat Dan Efektif untuk Menambah Ukuran alat Vital Pria SECARA alami. Jual dengan harga grosir Beli Sekarang Hanya Di Authorized Distributor Agen Indonesia. Buruan … Dapatkan Promo nya.!

Dalam melakukan hubungan intim ada pendapat yang menyatakan bahwa seorang pria perkasa adalah mereka yang memiliki penis dengan ukuran yang panjang dan besar. Hal ini tentunya membuat banyak pria rela melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh penis dengan ukuran besar tersebut. Salah satu cara yang cukup banyak dilakukan yaitu menggunakan Obat Pembesar Penis Namun dalam penggunaan obat yang satu ini seringkali mereka tidak memperhatikan bentuk kandungan serta khasiat yang dimilikinya. Padahal bagian tersebut sangat penting untuk dicermati, karena berkaitan dengan kondisi kesehatan pria itu sendiri.

Saat ini tersedia berbagai macam jenis obat untuk memperbesar penis, baik itu dalam bentuk krim/ minyak, pil, dan juga lainnya. Namun dalam menentukan jenis obat mana yang seharusnya Anda pilih dan gunakan, sebaiknya And alihat terlebih dahulu dari bagian kandungan yang dimiliki oleh obat tersebut. Jika obat terbuat dari bahan alami, maka penggunaannya pun tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya, baik itu bagi tubuh atau bahkan kesehatan organ vital.

“Perbesar Penis Anda 2-8 Cm & Akhiri Ejakulasi Dini Anda Secara Permanen Di Jamin Berhasil Aman Atau Kami Kembalikan Uang Anda!”

Obat Klg Asli 100% herbal alami terbuat dari bahan tradisional sudah teruji klinis di laboratorium. Dapat memperbesar dan memperpanjang alat vital pria dengan cepat tanpa efek samping dan permanen. Bahan-bahan KLG Pills terdiri dari bahan herbal dari China dan India yang sudah digunakan turun temurun oleh masyarakat disana sebagai ramuan tradisional alami.

OBAT KLG PILLs adalah obat herbal original yang memberikan hasil nyata memperbesar alat vital secara permanen. KLG Pills terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah diuji dilaboratorium.

Obat KLG Asli adalah salah satu obat pembesar penis yang sudah terjamin tingkat kualitas yang dimilikinya. Selain terbuat dari bahan herbal alami, ia juga sudah teruji secara klinis dan laboratorium USA, utamanya dalam mengubah ukuran penis menjadi semakin besar dan panjang. Bahkan penis yang menggunakan jenis obat hebal ini dapat memanjangkan ukurannya di mulai dari 20 hingga 21 cm dalam waktu cepat. Meskipun menunjukan hasil yang cepat, namun hal ini bukan berarti bahwa obat tersebut tidak aman untuk dikonsumsi, malah obat ini justru bisa menghasilkan efek permanen bagi para penggunanya, sehingga kepuasan yang Anda dapatkan pun akan jauh lebih maksimal.

Selain memiliki manfaat untuk mengubah ukuran penis menjadi lebih baik, ternyata obat pembesar penis herbal KLG ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya. Ingin tau apa saja fungsi yang dimiliki olehnya tersebut? Simaklah penjelasannya berikut ini :

  • Mampu memperpanjang serta memperbesar ukuran alat vital dari organ penis Anda.
  • Dapat meningkatkan ketebalan pada oergan vital penis tersebut.
  • Menguatkan ereksi, merubahnya menjadi lebih kencang, serta tahan lama ketika tengah melakukan hubungan seksual.
  • Membuat gairah ransangan yang bertambah cepat, utamanya dalam mengeluarkan hasrat seksual ketika tengah melakukan hubungan intim.
  • Menghindari terjadinya disfungsi ereksi serta membantu intensitas orgasme yang semakin meningkat.
  • Mampu menyembuhkan penyakit obat ejakulasi dini.

JADILAH PRIA IDEAL,KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA…!! CARA TERBARU PALING EFEKTIF DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG UKURAN ALAT VITAL PRIA. Si Kecil MENJADI BESAR KERAS,TAHAN LAMA DAN PANJANG. 100% HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING

SURVEY MEMBUKTIKAN BAHWA :

  • 8 dari 10 Orang Pria mengalami ejakulasi dini.
  • 67% Wanita tidak puas dengan panjang dan besar alat vital pasangannya.
  • 73% Wanita tidak merasa puas selama berhubungan intim karena stamina daya tahan seksualitas pasangannya.
  • Lebih dari 75% wanita di dunia ini menginginkan pasangan memiliki alat vital pria yang lebih panjang,kuat dan besar dan KLG juaga menjadi solusi sebagai obat kuat pria saat ini.
  • Dalam penelitian ukuran alat vital lebih dari 88,7% pria di dunia berkeinginan menambah ukuran,memperbesar Zakar atau alat vitalnya.

JUAL OBAT PEMBESAR PENIS KLG ASLI PILLS USA YANG SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI DI DUNIA INTERNASIONAL DENGAN HASIL YANG SANGAT BAGUS DAN PERMANEN

Para istri tidak sedikit yang memalsukan orgasme agar para suami tidak minder dan merasa senang,meskipun sebenarnya pasangan Anda belum pernah mencapai klimaks selama berhubungan. Semua ini lama kelamaan jika tetap dibiarkan maka ujung-ujungnya adalah perselingkuhan dan perceraian, karena istri atau pasangan Anda tidak pernah mendapatkan hal yang didambakan dari hubungan intim.

Lebih dari 80% PERSELINGKUHAN terjadi akibat ketidak puasan pasangan Anda. Jangan sampaiKEHARMONISAN rumah tangga Anda TERGANGGU disebabkan oleh RASA KECEWA PASANGAN setelah melakukan HUBUNGAN SEKS. JANGAN KORBANKAN RUMAH TANGGA ANDA !!! JANGAN KECEWAKAN ISTRI ANDA MALAM INI ANDA BELUM TERLAMBAT !!!

APA ITU KLG,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

OBAT KLG PILLs adalah Obat Pembesar Penis import dari USA berbahan herbal yang mampu menjadikan alat vital Anda besar,panjang,keras dan permanen KLG Terbukti lebih bagus dari VIMAX maupun OBAT HAMMER OF THOR. KLG adalah produk herbal alami tanpa efek samping dan berkhasiat untuk mengatasi masalah pria dewasa SUDAH TERBUKTI DI BELAHAN PENJURU DUNIA. KLG Pills berkhasiat menambah panjang dan besar pada lingkar penis,meningkatkan gairan seksual,membantu mencapai ereksi kuat dan kencang,tahan lama. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang sudah terbukti khasiatnya. Bahan pembuat KLG Pills ditemukan di Polinesia,yang mana penduduk disana suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 (tiga) kali setiap malam dan setiap hari.

APAKAH KLG AMAN DIKOMSUMSI,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

KLG,KLG PILL,KLG ASLI,KLG TABLET,KLG USA,KLG AMERIKA,KLG ORIGINAL,KLG PEMBESAR,KLG OBAT,KLG SUPER,KLG PILLS ASLI,KLG PILLS USA,

OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

  • Menambah ukuran alat vital pria lebih BESAR dan PANJANG.
  • MENGUATKAN EREKSI sekeras baja..
  • Mengentalkan dan meningkatkan MUTU KWALITAS SPERMA.
  • MENYEMBUHKAN IMPOTENSI & menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi.
  • Menjadikan KUAT TAHAN LAMA dalam berhubungan SEKSUAL.
  • KLG 100% AMAN TANPA EFEK SAMPING (bisa di stop kapanpun Anda mau).
  • KLG pembesar penis hasil PERMANEN tidak akan kembali seperti semula.
  • Kemampuan MENGENDALIKAN EJAKULASI DINI. Stamina seksual yang membara LAYAKNYA BINTANG PORNO.
  • 100% HERBAL ALAMI aman tanpa efek samping.

TENTANG PENIS :

ALAT PENIS adalah organ eksternal karena berada termasuk di bagian luar tubuh, penis terdiri atas tiga bangunan slinder berisi jaringan spon corpus konvernosa, satu rongga lagi brada di bawah yang berupa jaringan spon corpus spongiosum yang membungkus uretra. ujung penis bisa di sebut dengan glan penis,uretra pada penis di kelilingi erektil dan rongga rongganya yang banyak mengandung pembuluh darah dan ujung ujung syaraf prasa,apabila ada suatu rangasangan rongga-rongga tersebut akan terisi dengan penuh oleh darah sehingga sehingga penis menjadi tegang dan mengembang kencang. ada beberapa persen orang mengalami kelemahan otot penis di usia diatas umur 35thn.

EREKSI SECARA RUTIN DAN NORMAL.

Disarankan untuk bisa ereksi secara rutin, ereksi rutin atau pengerasan penis karena di penuhi darah dengan penuh dapat menyehatkan penis secara normal. Ini di karena otot – otot halus pada penis akan mendapat oksigen yang melimpah dari darah. Selain itu, ereksi secara rutin juga dapat menjaga dan bentuk penis agar tetap normal. dan juga Sebaliknya, jika kurang mengalami ereksi secara rutin, ukuran penis akan bisa berisiko menjadi lebih pendek 1-2 cm. Kondisi ini terjadi di karena jaringan penis menjadi kurang elastis dan terjadi menyusut berkala. banyak juga orang menggunakan perawatan dengan obat penis untuk menjaga kesetabilan alat vital di usia senja.

HATI-HATI DENGAN METODE YANG MEMBAHAYAKAN ALAT VITAL ANDA….!!

 
  • Akhir-akhir ini berbagai informasi tidak akurat tentang PEMBESAR ALAT VITAL bertebaran di internet. Bukan rahasia lagi bahwa banyak diantara informasi tersebut yang tidak membuahkan hasil meski dipraktekan berbulan-bulan.
  • Kalau hanya uang dan waktu Anda yang terbuang oleh informasi tidak bertanggung jawab itu,mungkin tidak terlalu menjadi masalah…. Tapi bagaimana bila masa depan Anda menjadi suram gara-gara cedera penis akibat metode yang sembrono? Anda hanya akan menambah jumlah pasien rumah sakit.
  • PENGOBATAN yang saya berikan didalam website ini sudah mempertimbangkan ASPEK KESEHATAN dan keselamatan sehingga Anda dapat menerapkannya tanpa perlu khawatir.
  • Obat kimia bisa membuat Anda impoten!
  • Ya…demi kebaikan Anda sendiri,saya sarankan jangan pernah mencoba cara-cara yang tidak alami untuk menyelesaikan masalah sex Anda. Metode dengan menggunakan,alat pompa,pemberat dan operasi bukanlah solusi yang riil atas problem Anda!

CATATAN :

Tahapan efek pertamanya yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda,ada yang langsung ke pembesaran, ada juga yang ke stamina dulu, ada juga yang ke ereksi dulu. Misal efek pertama yang bapak rasakan ereksi saja, saran saya terus lanjutkan konsumsi KLG Herbal untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang dicapai konsumen KLG adalah positif.

Ciri KLG Asli Dan Palsu Yang Beredar Di Pasar

60 Hari Tanpa Perubahan Saya Kembalikan Uang Anda 100% :

Jika anda telah sampai pada titik 60 hari, anda mungkin masih ragu, apakah obat KLG yang saya tawarkan ini benar-benar tidak sesuai dengan klaim kami. Dan saya benar-benar mengerti bahwa anda tidak mengenal kami sama sekali.

Itu karena saya yakin anda akan senang setelah menggunakan OBAT KLG HERBAL yang saya tawarkan.Silahkan memesan produk ini sekarang dan ikutlah panduan yang kami berikan.

Jika setelah mengikuti panduan kami dan anda tidak merasakan perubahan apa-apa, silahkan anda katakan kepada kami, dan kami akan mengembalikan uang anda 50%. Sama sekali tanpa pertanyaan.

Apa yang saya katakan ini lebih dari jaminan karena itu adalah janji kami sebagai agen KLG INDONESIA.

APAKAH KLG HERBAL HASILNYA PERMANEN Ya…

Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan. Kita mengatakan berhenti mengunakan obat pembesar penis klg pil ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda dalam menggunakan OBAT KLG ASLI ORIGINAL.

Dari beberapa fungsi yang sudah disebutkan pada bagian di atas tadi, tentunya Anda dapat melihat bahwa penggunaan obat herbal alami dari Obat KLG Asli yang satu ini mampu membuat Anda lebih percaya diri dengan tampilan dari penis yang dimiliki. Selain itu, kegiatan untuk melakukan hubungan intim pun dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan dapat dilakukan setiap harinya dengan intensitas tinggi hingga mencapai 4 kali. Hal ini tentu saja membuat para pria mampu memanjakan pasangannya dengan lebih mudah.

Namun selain masalah fungsi, sebaiknya Anda juga perhatikan beberapa tahapan di bagian bawah ini, jika memang hendak mengkonsumsi obat herbal dari KLG tersebut. Karena tahapan di bawah ini akan memandu Anda untuk melihat hasil yang diperoleh dari penggunaan obat tersebut.

HARGA OBAT KLG PEMBESAR PENIS ASLI USA:

KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL : Rp 500.000.- Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s)

NB : JUMLAH BONUS BERLAKU AKUMULASI DARI TOTAL ORDER PADA SETIAP KELIPATAN 3BOX . Harga Obat Klg yang kami pasarkan adalah harga asli distributor. harga sudah murah namun tidak murahan, kami tetap menjaga kepercayaan konsumen dengan memberikan klg yang asli dan berkuwalitas, DI JAMIN… 100% Asli.

CARA PEMAKAIAN KLG HERBAL PILLS :

DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN ORANGE PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI – SELAMAT BERBELANJA

Tags:

Author: