Sange di toilet sampe Ngentot | Cerita Dewasa

Pada waktu itu aku masih duduk di SMP kelas II, pernah terjadi kejadian yang sangat mengasyikan dan lebih baik ini jangan ditiru. Pada waktu di SMP, aku termasuk anak yang cukup nakal dan sekolahku itu pun merupakan sekolah yang banyak menampung para anakanak nakal, sehingga tanpa kusadari aku pun bisa dibilang lumayan lebih banyak nakalnya dari pada baiknya.

Saat itu ada seorang teman sekelasku yang bernama Ika. Ika memang cewek yang paling dekat dengan cowok dan terkenal paling bandel juga nakal. Tidak jarang temanteman pun menyimpulkan bahwa dia cewek binal, karena dia berpenampilan agak seronok dibandingkan teman-temannya, yaitu dengan baju sekolah yang tidak dimasukkan ke dalam, melainkan hanya diikat antar ujung kain dan menggunakan rok yang sangat minim dan pendek, yaitu satu telapak tangan dari lutut. Ika seorang gadis yang cukup manis dengan ciri-ciri tinggi yang pada waktu itu sekitar 160 cm, berat badan 45 kg dengan kulit putih serta bentuk wajah yang oval. Ika memiliki rambut sebahu, hitam tebal, pokoknya oke punya tuh doi.

Setelah bel kelas berbunyi yang tandanya masuk belajar, semua muridmurid masuk ke kelas. Tetapi anehnya, empat anak yang terdiri dari 3 cowok dan 1 cewek itu masih mengobrol di luar kelas yang tempatnya tidak jauh dari WC, dan sepertinya terjadi kesepatan diantara mereka. Setelah pelajaran kedua selesai, temanteman cowok yang bertiga itu meminta ijin keluar untuk ke WC kepada guruku yang mengajar di pelajaran ketiga, sehingga membuatku curiga.
Di dalam hatiku aku bertanya, “Apa yang akan mereka perbuat..?”

Tidak lama setelah temanteman cowok meminta ijin ke WC tadi, malah Ika pun meminta ijin kepada guru yang kebetulan guru pelajaran Bahasa Indonesia yang lumayan boring. Rasa penasaranku makin bertambah dan temantemanku juga ada yang bertanyatanya mengenai apa yang akan mereka perbuat di WC. Karena aku tidak dapat menahan rasa penasaranku, akhirnya aku pun meminta ijin untuk ke WC dengan alasan yang pasti. Sebelum sampai di WC kulihat temanteman cowok kelasku yang bertiga itu kelihatannya sedang menunggu seseorang. Tidak lama kemudian terlihat Ika menuju tempat temanteman cowok tersebut dan mereka bersama-sama masuk ke kamar WC secara bersamaan.

Rasa penasaranku mulai bertambah, sehingga aku mendekati kamar WC yang mereka masuki. Terdengar suara keributan seperti perebutan makanan di ruangan tersebut. Akhirnya aku masuk ke kamar WC, secara perlahanlahan kubuka pintu kamar WC yang bersampingan dengan kamar WC yang mereka masuki, sehingga percakapan dan perbuatan mereka dapat terdengar dengan jelas olehku.
“Hai Tun, Sep, siapa yang akan duluan..?” tanya Iwan kepada mereka.
Dijawab dengan serentak dari mulut Ika seorang cewek, dia menjawab dengan nada menantang, “Ayo.., siapa saja yang akan duluan. Aku sanggup kok kalaupun kalian langsung bertiga..!”
Aku bertanya-tanya, apa sih yang mereka perundingkan, sampaisampai saling menunjuk dan menantang seperti itu. Tapi aku tetap terdiam membisu sambil memperhatikan kembali, apa yang akan terjadi.

Setelah itu, tidak lama kemudian Asep menjawab dengan nada ringan, “Yah udah, kalau begitu Kita bertiga barengbareng ajah. Biar rame..!” katanya.
Langsung disambut ucapan Asep tersebut oleh Ika, “Ayo cepetan..! Nanti keburu pulang sekolah.”
Dan akhirnya Utun pun berucap, “Ayo Kita mulai..!”
Setelah itu tidak terdengar suara percakapan mereka lagi, tetapi terdengar suara reslueting yang sepertinya dibuka dan juga suara orang membuka baju.

Tidak lama kemudian terdengar suara riang mereka bertiga dengan ucapan menanyakan pada Ika, “Hey Ka.., Siapa sih yang paling besar alat kelamin Kami bertiga ini..?”
Ika pun menjawab dengan nada malumalu, “Kayanya sih Utun yang paling gede, hitam lagi.” dengan sedikit nada menyindir dan langsung dijawab oleh Utun, “Hey Ka..! Cepetan buka tuh baju Kamu, biar cepet asik si Joni, Kita nih enggak kuat lagi..!”

Setelah terdengar Ika membuka bajunya, tidak lama kemudian terdengar suara temanteman cowok bertiga, Utun, Asep, Iwan dengan nada ganas, “Wauw.., benarbenar body Kamu Ka, kaya putri turun dari langit..!”
Tidak lama kemudian Asep bertanya pada Ika, “Ka.., kalau Aku boleh tidak meraba buah dadamu ini yang bagaikan mangkuk mie ini Ka..?”
Ika pun menjawab dengan nada enteng, “Yah sok aja, yang penting jangan dirusak ajah..!”
Utun pun sepertinya tidak mau kalah dengan Asep, dia pun bertanya, “Ka.., Aku bolehkan memasukkan alat kelaminku ke lubang gua rawamu ini kan Ka..?” sambil meraba-raba alat kelamin Ika.
Ika pun menjawab dengan nada mendesak, karena alat kelaminnya sepertinya sedang diraba-raba oleh Utun, “Aahh.. uhh.. boleh Tun.. asal jangan sangar yah tun..!”
Dan terakhir terdengar suara Iwan yang tak mau kalah juga, “Ka.., Aku boleh kan menciumimu mulai dari bibir hingga lehermu Ka.., boleh kan..?”
Ika menjawab dengan nada seperti kesakitan, “Awww.. Uuuhh.. iyaiya, boleh deh semuanya..!”

Suarasuara tersebut terdengar olehku di samping kamar WC yang mereka isi, yang kebanyakan suarasuara tersebut membuat saya risih mendengarnya, seperti, “Aaahh.. eehh.. aawww.. eheh.. owwoowww.. sedap..!”
Dan tidak lama kemudian terdengar suara Ika, “Kalian jangan terlalu nafsu dong..!” kata Ika kepada temanteman cowok tersebut, “Karena Aku kan sendirian.., sedangkan Kalian bertiga enggak sebanding dong..!”
Tetapi mereka bertiga tidak menjawab ucapan Ika tersebut, dan akhirnya terdengar suara jeritan kesakitan yang lumayan keras dari Ika, “Aaawww.., sakit..!”

Ika kemudian melanjutkan dengan ucapan, “Aduh Tun.., Kamu udah mendapatkan keperawanan Saya..!”
Dijawab dengan cepat oleh Utun, “Gimana Ka..? Hebatkan Saya.”
Setelah itu Utun pun mendesah seperti kesakitan, “Adu.. aduh.., kayanya alat kelaminku lecet deh dan akan mengeluarkan cairan penyubur.” kata-katanya ditujukan kepada temantemannya.
Tidak lama kemudian Iwan bertanya kepada Ika, “Ka aku bosan cuma menyiumi Kamu aja Ka.., Aku kan kepingin juga kaya Utun..!”
Iwan pun langsung bertukar posisi, yang anehnya posisi Iwan tidak sama seperti yang dilakukan Utun, yaitu memasukkan alat kelaminnya ke lubang pembuangan (anus) dari belakang, sehingga Ika tidak lama kemudian menjerit kedua kalinya.
“Aaawww.. Iiihh.. perih tahu Wan..! Kamu sih salah jalur..!” rintih Ika menahan sakit.
Tetapi sepertinya Iwan tidak menghiraukan ucapan Ika, dan terus saja Iwan berusaha ingin seperti Utun, sampai alat kelaminnya mencapai klimaks dan mengeluarkan cairan penyejuk hati. Hanya berlangsung sebentar, Iwan pun menjerit kesakitan dan alat kelaminnya pun dikeluarkan dari lubang pembuangan dengan mengatakan, “Aaahh.., uuhh.., uuhh.., enaak Ka, makasih. Kamu hebat..!”
Asep yang setia hanya meraba-raba payudara Ika dan sekali-kali menggigit payudara Ika. Tetapi ternyata akhirnya Asep bosan dan ingin seperti kedua temannya yang mengeluarkan cairan penyubur tersebut sambil berkata, “Ka.., Aku juga mau kaya mereka dong, ayo Ka..! Kita mainkan..”

Ika menjawab dengan nada lemas, “Aduh Sep..! Kayanya Aku udah capek Sep, sorry yah Sep..!”
Akhirnya Asep kesal pada Ika dan langsung saja Asep menarik tangan Ika kepada alat kelaminnya dengan menyodorkan alat kelaminnya.
“Ka.., pokoknya Aku enggak mo tahu.., Aku pinggin kaya mereka berdua..!”
Ika menjawab dengan nada lemas, “Aduh Sep.., gimana yah, Aku benar benar lemas Sep..!”
Aku tetap terdiam di kamar WC tersebut.

Ada sekitar 45 menit berlanjut, dan aku pun berpikir apakah mungkin mereka berbuat oral seks karena masih duduk di SMP. Hal ini mendorong rasa penasaran tersebut untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya aku dapat melihat mereka dari atas, karena kamar WC di sekolahku pada waktu itu tembok pembaginya tidak tertutup sampai dengan atas langit, sehingga aku dapat melihat mereka berempat. Karena kesal akibat Asep tidak dipenuhi permintaannya, akhirnya Asep menarik kepala Ika ke depan alat kelaminnya yang sudah menegang tersebut.

Asep berkata dengan nada mengancam kepada Ika, “Ayo Ka..! Kalo gitu kelomohi alat kelaminku hingga Aku merasakan enaknya seperti mereka..!”
Setelah berusaha memanjat untuk melihat adgean secara langsung, aku dapat melihat dengan jelas. Ika seorang cewek langsung saja mengerjakan apa yang disuruh oleh Asep, sedangkan temannya yang berdua lagi, Utun dan Iwan duduk di lantai, tergeletak menahan rasa enak bercampur sakit yang mereka rasakan tersebut.

Tidak berlangsung lama, Asep berkata kepada Ika, “Ka.., Ka.., Ka.., ahh.. aah.. awas Ka..! Aku akan mengirimkan cairan penyuburku yang hebat ini..!”
Kulihat Ika langsung menyopotkan alat kelamin Asep dari mulutnya, dan terlihat raut wajah Ika yang sayu dan sendu bercampur gembira karena dapat uang dan sedih karena keperawanannya sudah hilang oleh mereka bertiga. Dasar Asep sedang kesal, Asep menyemprotkan cairan penyuburnya kepada Ika dan kedua temannya dengan mendesis kesakitan terlebih dahulu.
“Aaahh.., uuhh.., Awas cairan penyuburku ini diterima yah..!” kata Asep sambil tangannya tetap mengocokkan penisnya.
Kulihat Asep menyempotkan cairan penyubur itu dari alat kelaminnya secara kasar.

Setelah ada 15 menit sehabis Asep mengeluarkan cairan penyuburnya, kulihat mereka langsung berpakaian kembali setelah mereka menyopotkan bajubaju mereka sampai tidak tersisa sehelai kain pun. Sebelum mereka keluar, aku langsung cepat keluar dari kamar mandi tersebut secara perlahanlahan agar tidak terdengar oleh mereka. Kemudian aku menuju ke kelas yang telah memulai pelajarannya dari tadi. Hanya berselang beberapa menit, mereka masuk ke kelas seorangseorang agar tidak ketahuan oleh guru kami.

Hari itu tidak terasa lama sampai bel keluar sekolah berbunyi. Kulihat mereka bertiga teman cowokku, Asep, Iwan, Utun sedikit lelah, seperti kehabisan nafas dan anehnya mereka berjalan seperti kehabisan tenaga.
Karena aku suka iseng ke temen, aku langsung bertanya kepada mereka bertiga, “Hey Kalian kayanya pada lemes banget. Habis ngebuat su.., sumur yah..?”
Langsung dijawab dengan enteng oleh perwakilan mereka bertiga, yaitu Asep, “Iya Bie, enak tahu kalo ngegali sumur tersebut dengan ramerame..!”
“Ohh gitu yah..?” jawabku dengan tersenyum karena tahu apa yang mereka perbuat tadi.

Tidak jauh dari tempatku berdiri, kulihat Ika berjalan sendirian dengan memegang tas kantongnya yang sehari-hari tasnya selalu di atas pundaknya. Sekarang hanya dibawa dengan cara dijingjing olehnya.
Langsung saja aku memanggilnya, “Ka.., Ika.. Ka.. tunggu..!”
Ika menjawab dengan nada lemas, “Ada apa Bie..?”
Karena aku juga ingin iseng padanya, kulangsung bertanya, “Ka.., kayanya Kamu kecapean. Habis tertembak peluru nyasar yang menghajarmu, ya Ka..?”
Ika pun menjawab dengan nada kesal, mungkin bahkan tersindir, “Yah.. Bie.., bukan peluru nyasar, tapi burung gagak yang nyasar menyerang sarang tawon dan goa Hiro, tahu..!”
Mendengar nadanya yang tersinggung, aku langsung meminta maaf kepada Ika.
“Ka.., maaf. Kok gitu aja dianggap serius, maaf yah Ka..?” kataku menenangkannya sambil tersenyum bersahabat.
Karena aku penasaran, aku langsung menyerempetmenyerempet agar terpepet.
“Ka.., boleh enggak Ka, Aku coba masuk ke goa Hiro tersebut..? Kayanya sih asik.. bisa terbang kaya burung..!” pintaku sambil tertawa pelan.
Karena Ika sudah kesal dan lelah, Ika menjawab, “Apa sih Kamu Bie..? Kamu mau goa Saya, nanti dong antri.., masih banyak burung yang mau masuk ke goaku, tahu..!”
Dan akhirnya aku tertawa dengan rasa senang.

Ini merupakan pengalaman hidup saya yang dijamin asli

OBAT PEMBESAR PENIS NO.1 OBAT KLG PILLS ASLI USA 100% BERGARANSI UANG KEMBALI…beliklg.1™

OBAT KLG ASLI PILLS USA KHUSUS MEMPERBESAR ALAT VITAL / PENIS PERMANEN DAN MENINGKATKAN SEKSUALITAS SECARA SEHAT & ALAMI Agen Klg Obat Pembesar Penis Pills Distributor Obat Klg herbal asli Ampuh Cepat Dan Efektif untuk Menambah Ukuran alat Vital Pria SECARA alami. Jual dengan harga grosir Beli Sekarang Hanya Di Authorized Distributor Agen Indonesia. Buruan … Dapatkan Promo nya.!

Dalam melakukan hubungan intim ada pendapat yang menyatakan bahwa seorang pria perkasa adalah mereka yang memiliki penis dengan ukuran yang panjang dan besar. Hal ini tentunya membuat banyak pria rela melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh penis dengan ukuran besar tersebut. Salah satu cara yang cukup banyak dilakukan yaitu menggunakan Obat Pembesar Penis Namun dalam penggunaan obat yang satu ini seringkali mereka tidak memperhatikan bentuk kandungan serta khasiat yang dimilikinya. Padahal bagian tersebut sangat penting untuk dicermati, karena berkaitan dengan kondisi kesehatan pria itu sendiri.

Saat ini tersedia berbagai macam jenis obat untuk memperbesar penis, baik itu dalam bentuk krim/ minyak, pil, dan juga lainnya. Namun dalam menentukan jenis obat mana yang seharusnya Anda pilih dan gunakan, sebaiknya And alihat terlebih dahulu dari bagian kandungan yang dimiliki oleh obat tersebut. Jika obat terbuat dari bahan alami, maka penggunaannya pun tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya, baik itu bagi tubuh atau bahkan kesehatan organ vital.

“Perbesar Penis Anda 2-8 Cm & Akhiri Ejakulasi Dini Anda Secara Permanen Di Jamin Berhasil Aman Atau Kami Kembalikan Uang Anda!”

Obat Klg Asli 100% herbal alami terbuat dari bahan tradisional sudah teruji klinis di laboratorium. Dapat memperbesar dan memperpanjang alat vital pria dengan cepat tanpa efek samping dan permanen. Bahan-bahan KLG Pills terdiri dari bahan herbal dari China dan India yang sudah digunakan turun temurun oleh masyarakat disana sebagai ramuan tradisional alami.

OBAT KLG PILLs adalah obat herbal original yang memberikan hasil nyata memperbesar alat vital secara permanen. KLG Pills terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah diuji dilaboratorium.

Obat KLG Asli adalah salah satu obat pembesar penis yang sudah terjamin tingkat kualitas yang dimilikinya. Selain terbuat dari bahan herbal alami, ia juga sudah teruji secara klinis dan laboratorium USA, utamanya dalam mengubah ukuran penis menjadi semakin besar dan panjang. Bahkan penis yang menggunakan jenis obat hebal ini dapat memanjangkan ukurannya di mulai dari 20 hingga 21 cm dalam waktu cepat. Meskipun menunjukan hasil yang cepat, namun hal ini bukan berarti bahwa obat tersebut tidak aman untuk dikonsumsi, malah obat ini justru bisa menghasilkan efek permanen bagi para penggunanya, sehingga kepuasan yang Anda dapatkan pun akan jauh lebih maksimal.

Selain memiliki manfaat untuk mengubah ukuran penis menjadi lebih baik, ternyata obat pembesar penis herbal KLG ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya. Ingin tau apa saja fungsi yang dimiliki olehnya tersebut? Simaklah penjelasannya berikut ini :

  • Mampu memperpanjang serta memperbesar ukuran alat vital dari organ penis Anda.
  • Dapat meningkatkan ketebalan pada oergan vital penis tersebut.
  • Menguatkan ereksi, merubahnya menjadi lebih kencang, serta tahan lama ketika tengah melakukan hubungan seksual.
  • Membuat gairah ransangan yang bertambah cepat, utamanya dalam mengeluarkan hasrat seksual ketika tengah melakukan hubungan intim.
  • Menghindari terjadinya disfungsi ereksi serta membantu intensitas orgasme yang semakin meningkat.
  • Mampu menyembuhkan penyakit obat ejakulasi dini.

JADILAH PRIA IDEAL,KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA…!! CARA TERBARU PALING EFEKTIF DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG UKURAN ALAT VITAL PRIA. Si Kecil MENJADI BESAR KERAS,TAHAN LAMA DAN PANJANG. 100% HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING

SURVEY MEMBUKTIKAN BAHWA :

  • 8 dari 10 Orang Pria mengalami ejakulasi dini.
  • 67% Wanita tidak puas dengan panjang dan besar alat vital pasangannya.
  • 73% Wanita tidak merasa puas selama berhubungan intim karena stamina daya tahan seksualitas pasangannya.
  • Lebih dari 75% wanita di dunia ini menginginkan pasangan memiliki alat vital pria yang lebih panjang,kuat dan besar dan KLG juaga menjadi solusi sebagai obat kuat pria saat ini.
  • Dalam penelitian ukuran alat vital lebih dari 88,7% pria di dunia berkeinginan menambah ukuran,memperbesar Zakar atau alat vitalnya.

JUAL OBAT PEMBESAR PENIS KLG ASLI PILLS USA YANG SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI DI DUNIA INTERNASIONAL DENGAN HASIL YANG SANGAT BAGUS DAN PERMANEN

Para istri tidak sedikit yang memalsukan orgasme agar para suami tidak minder dan merasa senang,meskipun sebenarnya pasangan Anda belum pernah mencapai klimaks selama berhubungan. Semua ini lama kelamaan jika tetap dibiarkan maka ujung-ujungnya adalah perselingkuhan dan perceraian, karena istri atau pasangan Anda tidak pernah mendapatkan hal yang didambakan dari hubungan intim.

Lebih dari 80% PERSELINGKUHAN terjadi akibat ketidak puasan pasangan Anda. Jangan sampaiKEHARMONISAN rumah tangga Anda TERGANGGU disebabkan oleh RASA KECEWA PASANGAN setelah melakukan HUBUNGAN SEKS. JANGAN KORBANKAN RUMAH TANGGA ANDA !!! JANGAN KECEWAKAN ISTRI ANDA MALAM INI ANDA BELUM TERLAMBAT !!!

APA ITU KLG,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

OBAT KLG PILLs adalah Obat Pembesar Penis import dari USA berbahan herbal yang mampu menjadikan alat vital Anda besar,panjang,keras dan permanen KLG Terbukti lebih bagus dari VIMAX maupun OBAT HAMMER OF THOR. KLG adalah produk herbal alami tanpa efek samping dan berkhasiat untuk mengatasi masalah pria dewasa SUDAH TERBUKTI DI BELAHAN PENJURU DUNIA. KLG Pills berkhasiat menambah panjang dan besar pada lingkar penis,meningkatkan gairan seksual,membantu mencapai ereksi kuat dan kencang,tahan lama. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang sudah terbukti khasiatnya. Bahan pembuat KLG Pills ditemukan di Polinesia,yang mana penduduk disana suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 (tiga) kali setiap malam dan setiap hari.

APAKAH KLG AMAN DIKOMSUMSI,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

KLG,KLG PILL,KLG ASLI,KLG TABLET,KLG USA,KLG AMERIKA,KLG ORIGINAL,KLG PEMBESAR,KLG OBAT,KLG SUPER,KLG PILLS ASLI,KLG PILLS USA,

OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

  • Menambah ukuran alat vital pria lebih BESAR dan PANJANG.
  • MENGUATKAN EREKSI sekeras baja..
  • Mengentalkan dan meningkatkan MUTU KWALITAS SPERMA.
  • MENYEMBUHKAN IMPOTENSI & menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi.
  • Menjadikan KUAT TAHAN LAMA dalam berhubungan SEKSUAL.
  • KLG 100% AMAN TANPA EFEK SAMPING (bisa di stop kapanpun Anda mau).
  • KLG pembesar penis hasil PERMANEN tidak akan kembali seperti semula.
  • Kemampuan MENGENDALIKAN EJAKULASI DINI. Stamina seksual yang membara LAYAKNYA BINTANG PORNO.
  • 100% HERBAL ALAMI aman tanpa efek samping.

TENTANG PENIS :

ALAT PENIS adalah organ eksternal karena berada termasuk di bagian luar tubuh, penis terdiri atas tiga bangunan slinder berisi jaringan spon corpus konvernosa, satu rongga lagi brada di bawah yang berupa jaringan spon corpus spongiosum yang membungkus uretra. ujung penis bisa di sebut dengan glan penis,uretra pada penis di kelilingi erektil dan rongga rongganya yang banyak mengandung pembuluh darah dan ujung ujung syaraf prasa,apabila ada suatu rangasangan rongga-rongga tersebut akan terisi dengan penuh oleh darah sehingga sehingga penis menjadi tegang dan mengembang kencang. ada beberapa persen orang mengalami kelemahan otot penis di usia diatas umur 35thn.

EREKSI SECARA RUTIN DAN NORMAL.

Disarankan untuk bisa ereksi secara rutin, ereksi rutin atau pengerasan penis karena di penuhi darah dengan penuh dapat menyehatkan penis secara normal. Ini di karena otot – otot halus pada penis akan mendapat oksigen yang melimpah dari darah. Selain itu, ereksi secara rutin juga dapat menjaga dan bentuk penis agar tetap normal. dan juga Sebaliknya, jika kurang mengalami ereksi secara rutin, ukuran penis akan bisa berisiko menjadi lebih pendek 1-2 cm. Kondisi ini terjadi di karena jaringan penis menjadi kurang elastis dan terjadi menyusut berkala. banyak juga orang menggunakan perawatan dengan obat penis untuk menjaga kesetabilan alat vital di usia senja.

HATI-HATI DENGAN METODE YANG MEMBAHAYAKAN ALAT VITAL ANDA….!!

 
  • Akhir-akhir ini berbagai informasi tidak akurat tentang PEMBESAR ALAT VITAL bertebaran di internet. Bukan rahasia lagi bahwa banyak diantara informasi tersebut yang tidak membuahkan hasil meski dipraktekan berbulan-bulan.
  • Kalau hanya uang dan waktu Anda yang terbuang oleh informasi tidak bertanggung jawab itu,mungkin tidak terlalu menjadi masalah…. Tapi bagaimana bila masa depan Anda menjadi suram gara-gara cedera penis akibat metode yang sembrono? Anda hanya akan menambah jumlah pasien rumah sakit.
  • PENGOBATAN yang saya berikan didalam website ini sudah mempertimbangkan ASPEK KESEHATAN dan keselamatan sehingga Anda dapat menerapkannya tanpa perlu khawatir.
  • Obat kimia bisa membuat Anda impoten!
  • Ya…demi kebaikan Anda sendiri,saya sarankan jangan pernah mencoba cara-cara yang tidak alami untuk menyelesaikan masalah sex Anda. Metode dengan menggunakan,alat pompa,pemberat dan operasi bukanlah solusi yang riil atas problem Anda!

CATATAN :

Tahapan efek pertamanya yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda,ada yang langsung ke pembesaran, ada juga yang ke stamina dulu, ada juga yang ke ereksi dulu. Misal efek pertama yang bapak rasakan ereksi saja, saran saya terus lanjutkan konsumsi KLG Herbal untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang dicapai konsumen KLG adalah positif.

Ciri KLG Asli Dan Palsu Yang Beredar Di Pasar

60 Hari Tanpa Perubahan Saya Kembalikan Uang Anda 100% :

Jika anda telah sampai pada titik 60 hari, anda mungkin masih ragu, apakah obat KLG yang saya tawarkan ini benar-benar tidak sesuai dengan klaim kami. Dan saya benar-benar mengerti bahwa anda tidak mengenal kami sama sekali.

Itu karena saya yakin anda akan senang setelah menggunakan OBAT KLG HERBAL yang saya tawarkan.Silahkan memesan produk ini sekarang dan ikutlah panduan yang kami berikan.

Jika setelah mengikuti panduan kami dan anda tidak merasakan perubahan apa-apa, silahkan anda katakan kepada kami, dan kami akan mengembalikan uang anda 50%. Sama sekali tanpa pertanyaan.

Apa yang saya katakan ini lebih dari jaminan karena itu adalah janji kami sebagai agen KLG INDONESIA.

APAKAH KLG HERBAL HASILNYA PERMANEN Ya…

Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan. Kita mengatakan berhenti mengunakan obat pembesar penis klg pil ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda dalam menggunakan OBAT KLG ASLI ORIGINAL.

Dari beberapa fungsi yang sudah disebutkan pada bagian di atas tadi, tentunya Anda dapat melihat bahwa penggunaan obat herbal alami dari Obat KLG Asli yang satu ini mampu membuat Anda lebih percaya diri dengan tampilan dari penis yang dimiliki. Selain itu, kegiatan untuk melakukan hubungan intim pun dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan dapat dilakukan setiap harinya dengan intensitas tinggi hingga mencapai 4 kali. Hal ini tentu saja membuat para pria mampu memanjakan pasangannya dengan lebih mudah.

Namun selain masalah fungsi, sebaiknya Anda juga perhatikan beberapa tahapan di bagian bawah ini, jika memang hendak mengkonsumsi obat herbal dari KLG tersebut. Karena tahapan di bawah ini akan memandu Anda untuk melihat hasil yang diperoleh dari penggunaan obat tersebut.

HARGA OBAT KLG PEMBESAR PENIS ASLI USA:

KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL : Rp 500.000.- Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s)

NB : JUMLAH BONUS BERLAKU AKUMULASI DARI TOTAL ORDER PADA SETIAP KELIPATAN 3BOX . Harga Obat Klg yang kami pasarkan adalah harga asli distributor. harga sudah murah namun tidak murahan, kami tetap menjaga kepercayaan konsumen dengan memberikan klg yang asli dan berkuwalitas, DI JAMIN… 100% Asli.

CARA PEMAKAIAN KLG HERBAL PILLS :

DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN ORANGE PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI – SELAMAT BERBELANJA

Tags:

Author: