Satu lobang rame-rame | Cerita Dewasa

Sebut saja namaku Lila, umurku 16 tahun, kelas 2 SMA. Sebagai anak SMA, tinggiku relatif sedang, 165 cm, dengan berat 48 kg, dan cup bra 36B. Untuk yang terakhir itu, aku memang cukup pede. Walau sebenarnya wajahku cukup manis (bukannya sombong, itu kata teman-temanku…) aku sudah lumayan lama menjomblo, 1 tahun. Itu karena aku amat selektif memilih pacar… enggak mau salah pilih kayak yang terakhir kali.

Di sekolah aku punya teman akrab namanya Stella. Dia juga lumayan cantik, walau lebih pendek dariku, tapi dia sering banget gonta-ganti pacar. Stella memang sangat menarik, apalagi ia sering menggunakan seragam atau pakaian yang minim… peduli amat kata guru, pesona jalan terus!

Saat darmawisata sekolah ke Cibubur, aku dan dia sekamar, dan empat orang lain. Satu kamar memang dihuni enam orang, tapi sebenarnya kamarnya kecil bangeeet… aku dan Stella sampai berantem sama guru yang mengurusi pembagian kamar, dan alhasil, kami pun bisa memperoleh villa lain yang agak lebih jauh dari villa induk. Disana, kami berenam tinggal dengan satu kelompok cewek lainnya, dan di belakang villa kami, hanya terpisah pagar tanaman, adalah villa cowok.

“Lil, lo udah beres-beres, belum?” tanya Stella saat dilihatnya aku masih asyik tidur-tiduran sambil menikmati dinginnya udara Cibubur, lain dengan Jakarta.
“Belum, ini baru mau.” Jawabku sekenanya, karena masih malas bergerak.
“Nanti aja, deh. Kita jalan-jalan, yuk,” ajak Stella santai.

“Boljug…” gumamku sambil bangun dan menemaninya jalan-jalan. Kami berkeliling melihat-lihat pasar lokal, villa induk, dan tempat-tempat lain yang menarik. Di jalan, kami bertemu dengan Rio, Adi, dan Yudi yang kayaknya lagi sibuk bawa banyak barang.
“Mau kemana, Yud?” sapa Stella.
“Eh, Stel. Gue ama yang lain mau pindahan nih ke villa cowok yang satunya, villa induk udah penuh sih.” Rio yang menjawab. “Lo berdua mau bantu, nggak? Gila, gue udah nggak kuat bawa se-muanya, nih.” Pintanya memelas.
“Oke, tapi yang enteng ajaaa…” jawabku sambil mengambil alih beberapa barang ringan. Stella ikut meringankan beban Adi dan Yudi.
Sampai di villa cowok, aku bengong. Yang bener aja, masa iya aku dan Stella harus masuk ke sana? Akhirnya aku dan Stella hanya mengantar sampai pintu. Yudi dan Adi bergegas masuk, sementara Rio malah santai-santai di ruang tamu. “Masuk aja kali, Stel, Lil.” Ajaknya cuek.
“Ngng… nggak usah, Yud.” Tolakku. Stella diam aja.
“Stella! Sini dong!” terdengar teriakan dari dalam. Aku mengenalinya sebagai suara Feri.
“Gue boleh masuk, ya?” tanya Stella sambil melangkah masuk sedikit.
“Boleh doooong!!” terdengar koor kompak anak cowok dari dalam. Stella langsung masuk, aku tak punya pilihan lain selain mengikutinya.
Di dalam, anak-anak cowok, sekitar delapan orang, kalo Rio yang diluar nggak dihitung, lagi asyik nongkrong sambil main gitar. Begitu melihat kami, mereka langsung berteriak girang, “Eh, ada cewek!! Serbuuuuu!!” Serentak, delapan orang itu maju seolah mau mengejar kami, aku dan Stella langsung mundur sambil tertawa-tawa. Aku langsung mengenali delapan orang itu, Yudi, Adi, Feri, Kiki, Dana, Ben, Agam, dan Roni. Semua dari kelas yang berbeda-beda.
Tak lama, aku dan Stella sudah berada di antara mereka, bercanda dan ngobrol-ngobrol. Stella malah dengan santai tiduran telungkup di kasur mereka, aku risih banget melihatnya, tapi diam aja. Entah siapa yang mulai, banyak yang menyindir Stella.
“Stell… nggak takut digrepe-grepe lu di atas sana?” tanya Adi bercanda.
“Siapa berani, ha?” tantang Stella bercanda juga. Tapi Kiki malah menanggapi serius, tangannya naik menyentuh bahu Stella. Cewek itu langsung mem*kik menghindar, sementara cowok-cowok lain malah ribut menyoraki. Aku makin gugup.
“Stell, bener ya kata gosip lo udah nggak virgin?” kejar Roni.
“Kata siapa, ah…” balas Stella pura-pura marah. Tapi gayanya yang kenes malah dianggap seb-agai anggukan iya oleh para cowok. “Boleh dong, gue juga nyicip, Stell?” tanya Dio.
Stella diam aja, aku juga tambah risih. Apalagi pundak Feri mulai ditempelkan ke pundakku, dan entah sengaja atau tidak, tangan Agam menyilang di balik punggungku, seolah hendak merangkul. Bingung karena diimpit mereka, aku memutuskan untuk tidak bergerak.

“Gue masih virgin, Lila juga… kata siapa itu tadi?” omel Stella sambil bergerak untuk turun dari kasur. Tapi ditahan Roni. “Gitu aja marah, udah, kita ngobrol lagi, jangan tersinggung.” Bujuknya sambil mengelus-elus rambut Stella. Aku tahu Stella dulu pernah suka sama Roni, jadi dia membi-arkan Roni mengelus rambut dan pundaknya, bahkan tidak marah saat dirangkul pinggangnya.
“Lil, lo mau dirangkul juga sama gue?” bisik Agam di telingaku. Rupanya ia menyadari kalau aku memperhatikan tangan Roni yang mengalungi pinggang Stella. Tanpa menunggu jawaban, Agam memeluk pinggangku, aku kaget, namun sebelum protes, tangan Feri sudah menempel di pahaku yang terbungkus celana selutut, sementara pelukan Agam membuatku mau tak mau berbaring di dadanya yang bidang. Teriakan protes dan penolakanku tenggelam di tengah-tengah sorakan yang lain. Rio bahkan sampai masuk ke kamar karena mendengar ribut-ribut tadi.
“Gue juga mau, dong!” Yudi dan Kiki menghampiri Stella yang juga lagi dipeluk Roni, sementara Adi, Ben, dan Rio menghampiriku. Berbeda denganku yang menjerit ketakutan, Stella malah kelihatan keenakan dipeluk-peluki dari berbagai arah oleh cowok-cowok yang mulai kegirangan itu.

“Jangan!” teriakku saat Rio mencium pipi, dan mulai merambah bibirku. Sementara Ben menjilati leherku dan tangannya mampir di dada kiriku, meremas-remasnya dengan gemas sampai aku ke-gelian. Kurasakan genggaman kuat Feri di dada kananku, sementara Adi menjilati pusarku. Terny-ata mereka telah mengangkat kaosku sampai sebatas dada. Aku menjerit-jerit memohon supaya mereka berhenti, tapi sia-sia. Kulirik Stella yang sedang mendapat perlakuan sama dari Roni, Yudi, dan Kiki, bahkan Dana telah melucuti celana jins Stella dan melemparnya ke bawah kasur.
Lama-kelamaan, rasa geli yang nikmat membungkus tubuhku. Percuma aku menjerit-jerit, akhir-nya aku pasrah. Melihatnya, Agam langsung melucuti kaosku, dan mencupang punggungku. Feri dan Rio bahkan sudah membuka seluruh pakaian mereka kecuali celana dalam. Aku kagum juga melihat dada Feri yang bidang dan harumnya khas cowok. Aku hanya bisa terdiam dan meringis nikmat saat dada bidang itu mendekapku dan menciumi bibirku dengan ganas. Aku membalas ciu-man Feri sambil menikmati bibir Adi yang tengah mengulum payudaraku yang ternyata sudah terl-epas dari pelindungnya. Vaginaku terasa basah, dan gatal. Seolah mengetahuinya, Rio membuka celanaku sekaligus CDku sehingga aku langsung bugil. Agak risih juga dipandangi dengan begitu liar dan berhasrat oleh cowok-cowok itu, tapi aku sudah mulai keenakan.
“Ssshh…. aaakhh…” aku mendesis saat Adi dan Ben melumat payudaraku dengan liar. “Mmmh, toket lo montok banget, Liiiil…” gumam Ben. Aku tersenyum bangga, namun tidak lama, karena aku langsung menjerit kecil saat kurasakan sapuan lidah di bibir vaginaku. “Cihuy… Lila emang masih perawan…” Agam yang entah sejak kapan sudah berada di daerah rahasiaku menyeringai. “Akkkhh… jangan Gam…” desahku saat kurasakan kenikmatan yang tiada tara.

“Gue udah kebelet, niih… gue perawanin ya, Lil…” Tak terasa, sesuatu yang bundar dan keras menyusup ke dalam vaginaku, ternyata penis Agam sudah siap untuk bersarang disana. Aku men-desah-desah diiringi jeritan kesakitan saat ia menyodokku dan darah segar mengalir. “Sakiiit…” erangku. Agam menyodok lagi, kali ini penisnya sudah sepenuhnya masuk, aku mulai terbiasa, dan ia pun langsung menggenjot dan menyodok-nyodok. Aku mengerang nikmat.
“Ssshh… terusss… yaaa, akh! Akh! Nikmat, Gam! Teruuss… sayang, puasin gue… Akkkhh…”

Sementara pantat Agam masih bergoyang, cowok-cowok lain yang sudah telanjang bulat juga mulai berebutan menyodorkan penis mereka yang sudah tegang ke bibirku.
“Gue dulu ya, Lil… nih, lu karaoke,” ujar Rio sambil menyodokkan penisnya ke dalam mulutku. Aku agak canggung dan kaget menerimanya, tapi kemudian aku mulai mengulumnya dan mempe-rmainkan lidahku menjelajahi barang Rio. Ia mendesah-desah keenakan sambil merem-melek. Sementara Ben masih menikmati buah dadaku, Adi nampaknya sudah mulai beranjak ke arah Stella yang dikerubuti dan digenjot juga sama sepertiku. Bedanya, kulihat Stella sudah nungging, ala doggy style, penis Dana tengah menggenjot vaginanya dan toketnya yang menggantung sedang dilahap oleh Kiki, sementara mulutnya mengoral penis Yudi. Stella nampak amat menikm-atinya, dan cowok-cowok yang mengerumuninya pun demikian. Beberapa saat kemudian, kulihat Dana orgasme, dan kemudian Rio yang keenakan barangnya kuoral juga orgasme dalam mulutku, aku kewalahan dan hampir saja memuntahkan cairannya.

Mendadak, kurasakan vaginaku banjir, ternyata Agam sudah orgasme dan menembakkan sper-manya di dalam vaginaku, cowok itu terbaring lemas di sampingku, untuk beberapa menit, kukira ia tidur, tapi kemudian ia bangun dan menciumi pusarku dengan penuh nafsu. Kini, vaginaku suda-h diisi lagi dengan penis Beni. Penisnya lebih besar dan menggairahkan, sehingga membuat mata-ku terbelalak terpesona. Beni menyodokkan penisnya dengan pelan-pelan sebelum mulai mengg-enjotku, rasanya nikmat sekali seperti melayang. Kedua kakiku menjepit pinggangnya dan bongka-han pantatku turut bergoyang penuh gairah. Kubiarkan tubuhku jadi milik mereka.

“Akkkhh…. ssshh… terus, teruuusss sayaaang… akh, nikmat, aaahhh…” erangku keenakan. Tok-etku yang bergoyang-goyang langsung ditangkap oleh mulut dan tangan Rio. Ia memainkan puting susuku dan mencubit-cubitnya dengan gemas, aku semakin berkelojotan keenakan, dan meracau tidak jelas, “Akkkhh… teruuuss… entot gue, entooott gue teruuss! Gue milik luu… aakhh…!!”
“Iya sayyyaangg… gue entot lu sampe puasss…” sahut Ben sambil mencengkeram pantatku dan mempercepat goyangan penisnya. Rio juga semakin lahap menikmati gunung kembarku, menjilat, menggigit, mencium, seolah ingin menelannya bulat-bulat, dan sebelum aku sempat meracau lagi, Agam telah mendaratkan bibirnya di bibirku, kami saling berpagutan penuh gairah, melilitkan lidah dengan sangat liar, dan klimaksnya saat gelombang kenikmatan melandaku sampai ke puncaknya.

“Aaakkhh…. gue mau…!” Belum selesai ucapanku, aku langsung orgasme. Ben menyusul beber-apa saat kemudian, dan vaginaku benar-benar banjir. Tubuh Ben langsung jatuh dengan posisi penisnya masih dalam jepitan vaginaku, ia memeluk pinggangku dan menciumi pusarku dengan lemas. Sementara aku masih saja digerayangi oleh Agam yang tak peduli dengan keadaanku dan meminta untuk dioral, dan Rio yang menggosok-gosokkan penisnya di toketku dengan nikmat.

Beberapa saat kemudian, Agam pun orgasme lagi. Agam jatuh dengan posisi wajah tepat di sampingku, sementara Rio tanpa belas kasihan memasukkan penisnya ke vaginaku, dan mengge-njotku lagi sementara aku berciuman penuh gairah dengan Agam. Selang beberapa saat Rio org-asme dan jatuh menindihku dengan penis masih menancap, ia memelukku mesra sebelum kemud-ian tertidur. Aku sempat mendengar erangan nikmat dari arah Stella, sebelum akhirnya benar-benar tertidur kecapekan, membiarkan Beni dan Agam yang masih menciumi sekujur tubuhku.
Selama tiga hari kami disana, kami selalu melakukannya setiap ada kesempatan. Sudah tak ter-hitung lagi berapa kali penis mereka mencumbu vaginaku, namun aku menikmati itu semua. Bahk-an, bila tak ada yang melihat, aku dan Stella masih sering bermesraan dengan salah satu dari mereka, seperti saat aku berpapasan dengan Agam di tempat sepi, aku duduk di pangkuannya sementara tangannya menggerayangi dadaku, dan bibirnya berciuman dengan bibirku, dan penis-nya menusuk-nusukku dari bawah. Sungguh pengalaman yang mendebarkan dan penuh nikmat—tubuhku ini telah digauli dan dimiliki beramai-ramai, namun aku malah ketagihan.

OBAT PEMBESAR PENIS NO.1 OBAT KLG PILLS ASLI USA 100% BERGARANSI UANG KEMBALI…beliklg.1™

OBAT KLG ASLI PILLS USA KHUSUS MEMPERBESAR ALAT VITAL / PENIS PERMANEN DAN MENINGKATKAN SEKSUALITAS SECARA SEHAT & ALAMI Agen Klg Obat Pembesar Penis Pills Distributor Obat Klg herbal asli Ampuh Cepat Dan Efektif untuk Menambah Ukuran alat Vital Pria SECARA alami. Jual dengan harga grosir Beli Sekarang Hanya Di Authorized Distributor Agen Indonesia. Buruan … Dapatkan Promo nya.!

Dalam melakukan hubungan intim ada pendapat yang menyatakan bahwa seorang pria perkasa adalah mereka yang memiliki penis dengan ukuran yang panjang dan besar. Hal ini tentunya membuat banyak pria rela melakukan berbagai macam cara untuk memperoleh penis dengan ukuran besar tersebut. Salah satu cara yang cukup banyak dilakukan yaitu menggunakan Obat Pembesar Penis Namun dalam penggunaan obat yang satu ini seringkali mereka tidak memperhatikan bentuk kandungan serta khasiat yang dimilikinya. Padahal bagian tersebut sangat penting untuk dicermati, karena berkaitan dengan kondisi kesehatan pria itu sendiri.

Saat ini tersedia berbagai macam jenis obat untuk memperbesar penis, baik itu dalam bentuk krim/ minyak, pil, dan juga lainnya. Namun dalam menentukan jenis obat mana yang seharusnya Anda pilih dan gunakan, sebaiknya And alihat terlebih dahulu dari bagian kandungan yang dimiliki oleh obat tersebut. Jika obat terbuat dari bahan alami, maka penggunaannya pun tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya, baik itu bagi tubuh atau bahkan kesehatan organ vital.

“Perbesar Penis Anda 2-8 Cm & Akhiri Ejakulasi Dini Anda Secara Permanen Di Jamin Berhasil Aman Atau Kami Kembalikan Uang Anda!”

Obat Klg Asli 100% herbal alami terbuat dari bahan tradisional sudah teruji klinis di laboratorium. Dapat memperbesar dan memperpanjang alat vital pria dengan cepat tanpa efek samping dan permanen. Bahan-bahan KLG Pills terdiri dari bahan herbal dari China dan India yang sudah digunakan turun temurun oleh masyarakat disana sebagai ramuan tradisional alami.

OBAT KLG PILLs adalah obat herbal original yang memberikan hasil nyata memperbesar alat vital secara permanen. KLG Pills terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah diuji dilaboratorium.

Obat KLG Asli adalah salah satu obat pembesar penis yang sudah terjamin tingkat kualitas yang dimilikinya. Selain terbuat dari bahan herbal alami, ia juga sudah teruji secara klinis dan laboratorium USA, utamanya dalam mengubah ukuran penis menjadi semakin besar dan panjang. Bahkan penis yang menggunakan jenis obat hebal ini dapat memanjangkan ukurannya di mulai dari 20 hingga 21 cm dalam waktu cepat. Meskipun menunjukan hasil yang cepat, namun hal ini bukan berarti bahwa obat tersebut tidak aman untuk dikonsumsi, malah obat ini justru bisa menghasilkan efek permanen bagi para penggunanya, sehingga kepuasan yang Anda dapatkan pun akan jauh lebih maksimal.

Selain memiliki manfaat untuk mengubah ukuran penis menjadi lebih baik, ternyata obat pembesar penis herbal KLG ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya. Ingin tau apa saja fungsi yang dimiliki olehnya tersebut? Simaklah penjelasannya berikut ini :

  • Mampu memperpanjang serta memperbesar ukuran alat vital dari organ penis Anda.
  • Dapat meningkatkan ketebalan pada oergan vital penis tersebut.
  • Menguatkan ereksi, merubahnya menjadi lebih kencang, serta tahan lama ketika tengah melakukan hubungan seksual.
  • Membuat gairah ransangan yang bertambah cepat, utamanya dalam mengeluarkan hasrat seksual ketika tengah melakukan hubungan intim.
  • Menghindari terjadinya disfungsi ereksi serta membantu intensitas orgasme yang semakin meningkat.
  • Mampu menyembuhkan penyakit obat ejakulasi dini.

JADILAH PRIA IDEAL,KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA…!! CARA TERBARU PALING EFEKTIF DAN ALAMI MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG UKURAN ALAT VITAL PRIA. Si Kecil MENJADI BESAR KERAS,TAHAN LAMA DAN PANJANG. 100% HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING

SURVEY MEMBUKTIKAN BAHWA :

  • 8 dari 10 Orang Pria mengalami ejakulasi dini.
  • 67% Wanita tidak puas dengan panjang dan besar alat vital pasangannya.
  • 73% Wanita tidak merasa puas selama berhubungan intim karena stamina daya tahan seksualitas pasangannya.
  • Lebih dari 75% wanita di dunia ini menginginkan pasangan memiliki alat vital pria yang lebih panjang,kuat dan besar dan KLG juaga menjadi solusi sebagai obat kuat pria saat ini.
  • Dalam penelitian ukuran alat vital lebih dari 88,7% pria di dunia berkeinginan menambah ukuran,memperbesar Zakar atau alat vitalnya.

JUAL OBAT PEMBESAR PENIS KLG ASLI PILLS USA YANG SUDAH TERUJI DAN TERBUKTI DI DUNIA INTERNASIONAL DENGAN HASIL YANG SANGAT BAGUS DAN PERMANEN

Para istri tidak sedikit yang memalsukan orgasme agar para suami tidak minder dan merasa senang,meskipun sebenarnya pasangan Anda belum pernah mencapai klimaks selama berhubungan. Semua ini lama kelamaan jika tetap dibiarkan maka ujung-ujungnya adalah perselingkuhan dan perceraian, karena istri atau pasangan Anda tidak pernah mendapatkan hal yang didambakan dari hubungan intim.

Lebih dari 80% PERSELINGKUHAN terjadi akibat ketidak puasan pasangan Anda. Jangan sampaiKEHARMONISAN rumah tangga Anda TERGANGGU disebabkan oleh RASA KECEWA PASANGAN setelah melakukan HUBUNGAN SEKS. JANGAN KORBANKAN RUMAH TANGGA ANDA !!! JANGAN KECEWAKAN ISTRI ANDA MALAM INI ANDA BELUM TERLAMBAT !!!

APA ITU KLG,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

OBAT KLG PILLs adalah Obat Pembesar Penis import dari USA berbahan herbal yang mampu menjadikan alat vital Anda besar,panjang,keras dan permanen KLG Terbukti lebih bagus dari VIMAX maupun OBAT HAMMER OF THOR. KLG adalah produk herbal alami tanpa efek samping dan berkhasiat untuk mengatasi masalah pria dewasa SUDAH TERBUKTI DI BELAHAN PENJURU DUNIA. KLG Pills berkhasiat menambah panjang dan besar pada lingkar penis,meningkatkan gairan seksual,membantu mencapai ereksi kuat dan kencang,tahan lama. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang sudah terbukti khasiatnya. Bahan pembuat KLG Pills ditemukan di Polinesia,yang mana penduduk disana suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 (tiga) kali setiap malam dan setiap hari.

APAKAH KLG AMAN DIKOMSUMSI,OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

KLG,KLG PILL,KLG ASLI,KLG TABLET,KLG USA,KLG AMERIKA,KLG ORIGINAL,KLG PEMBESAR,KLG OBAT,KLG SUPER,KLG PILLS ASLI,KLG PILLS USA,

OBAT KLG AGEN OBA KLG OBAT KLG ASLI OBAT PEMBESAR PENIS PEMBESAR PENIS

  • Menambah ukuran alat vital pria lebih BESAR dan PANJANG.
  • MENGUATKAN EREKSI sekeras baja..
  • Mengentalkan dan meningkatkan MUTU KWALITAS SPERMA.
  • MENYEMBUHKAN IMPOTENSI & menghidupkan sel syaraf yang sudah tidak berfungsi.
  • Menjadikan KUAT TAHAN LAMA dalam berhubungan SEKSUAL.
  • KLG 100% AMAN TANPA EFEK SAMPING (bisa di stop kapanpun Anda mau).
  • KLG pembesar penis hasil PERMANEN tidak akan kembali seperti semula.
  • Kemampuan MENGENDALIKAN EJAKULASI DINI. Stamina seksual yang membara LAYAKNYA BINTANG PORNO.
  • 100% HERBAL ALAMI aman tanpa efek samping.

TENTANG PENIS :

ALAT PENIS adalah organ eksternal karena berada termasuk di bagian luar tubuh, penis terdiri atas tiga bangunan slinder berisi jaringan spon corpus konvernosa, satu rongga lagi brada di bawah yang berupa jaringan spon corpus spongiosum yang membungkus uretra. ujung penis bisa di sebut dengan glan penis,uretra pada penis di kelilingi erektil dan rongga rongganya yang banyak mengandung pembuluh darah dan ujung ujung syaraf prasa,apabila ada suatu rangasangan rongga-rongga tersebut akan terisi dengan penuh oleh darah sehingga sehingga penis menjadi tegang dan mengembang kencang. ada beberapa persen orang mengalami kelemahan otot penis di usia diatas umur 35thn.

EREKSI SECARA RUTIN DAN NORMAL.

Disarankan untuk bisa ereksi secara rutin, ereksi rutin atau pengerasan penis karena di penuhi darah dengan penuh dapat menyehatkan penis secara normal. Ini di karena otot – otot halus pada penis akan mendapat oksigen yang melimpah dari darah. Selain itu, ereksi secara rutin juga dapat menjaga dan bentuk penis agar tetap normal. dan juga Sebaliknya, jika kurang mengalami ereksi secara rutin, ukuran penis akan bisa berisiko menjadi lebih pendek 1-2 cm. Kondisi ini terjadi di karena jaringan penis menjadi kurang elastis dan terjadi menyusut berkala. banyak juga orang menggunakan perawatan dengan obat penis untuk menjaga kesetabilan alat vital di usia senja.

HATI-HATI DENGAN METODE YANG MEMBAHAYAKAN ALAT VITAL ANDA….!!

 
  • Akhir-akhir ini berbagai informasi tidak akurat tentang PEMBESAR ALAT VITAL bertebaran di internet. Bukan rahasia lagi bahwa banyak diantara informasi tersebut yang tidak membuahkan hasil meski dipraktekan berbulan-bulan.
  • Kalau hanya uang dan waktu Anda yang terbuang oleh informasi tidak bertanggung jawab itu,mungkin tidak terlalu menjadi masalah…. Tapi bagaimana bila masa depan Anda menjadi suram gara-gara cedera penis akibat metode yang sembrono? Anda hanya akan menambah jumlah pasien rumah sakit.
  • PENGOBATAN yang saya berikan didalam website ini sudah mempertimbangkan ASPEK KESEHATAN dan keselamatan sehingga Anda dapat menerapkannya tanpa perlu khawatir.
  • Obat kimia bisa membuat Anda impoten!
  • Ya…demi kebaikan Anda sendiri,saya sarankan jangan pernah mencoba cara-cara yang tidak alami untuk menyelesaikan masalah sex Anda. Metode dengan menggunakan,alat pompa,pemberat dan operasi bukanlah solusi yang riil atas problem Anda!

CATATAN :

Tahapan efek pertamanya yang dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda,ada yang langsung ke pembesaran, ada juga yang ke stamina dulu, ada juga yang ke ereksi dulu. Misal efek pertama yang bapak rasakan ereksi saja, saran saya terus lanjutkan konsumsi KLG Herbal untuk tahap ke pembesaran. Hasil pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme masing-masing. Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada juga yang lambat. Namun perubahan dan hasil yang dicapai konsumen KLG adalah positif.

Ciri KLG Asli Dan Palsu Yang Beredar Di Pasar

60 Hari Tanpa Perubahan Saya Kembalikan Uang Anda 100% :

Jika anda telah sampai pada titik 60 hari, anda mungkin masih ragu, apakah obat KLG yang saya tawarkan ini benar-benar tidak sesuai dengan klaim kami. Dan saya benar-benar mengerti bahwa anda tidak mengenal kami sama sekali.

Itu karena saya yakin anda akan senang setelah menggunakan OBAT KLG HERBAL yang saya tawarkan.Silahkan memesan produk ini sekarang dan ikutlah panduan yang kami berikan.

Jika setelah mengikuti panduan kami dan anda tidak merasakan perubahan apa-apa, silahkan anda katakan kepada kami, dan kami akan mengembalikan uang anda 50%. Sama sekali tanpa pertanyaan.

Apa yang saya katakan ini lebih dari jaminan karena itu adalah janji kami sebagai agen KLG INDONESIA.

APAKAH KLG HERBAL HASILNYA PERMANEN Ya…

Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika anda telah mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan penggunaan. Kita mengatakan berhenti mengunakan obat pembesar penis klg pil ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari 9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9 inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan anda dalam menggunakan OBAT KLG ASLI ORIGINAL.

Dari beberapa fungsi yang sudah disebutkan pada bagian di atas tadi, tentunya Anda dapat melihat bahwa penggunaan obat herbal alami dari Obat KLG Asli yang satu ini mampu membuat Anda lebih percaya diri dengan tampilan dari penis yang dimiliki. Selain itu, kegiatan untuk melakukan hubungan intim pun dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama, dan dapat dilakukan setiap harinya dengan intensitas tinggi hingga mencapai 4 kali. Hal ini tentu saja membuat para pria mampu memanjakan pasangannya dengan lebih mudah.

Namun selain masalah fungsi, sebaiknya Anda juga perhatikan beberapa tahapan di bagian bawah ini, jika memang hendak mengkonsumsi obat herbal dari KLG tersebut. Karena tahapan di bawah ini akan memandu Anda untuk melihat hasil yang diperoleh dari penggunaan obat tersebut.

HARGA OBAT KLG PEMBESAR PENIS ASLI USA:

KEMASAN DALAM 1BOX KLG HERBAL : Rp 500.000.- Isi : 1 BOX @ 3 Kotak @ 16 Pill @ 3800 mg ( 48 pill’s)

NB : JUMLAH BONUS BERLAKU AKUMULASI DARI TOTAL ORDER PADA SETIAP KELIPATAN 3BOX . Harga Obat Klg yang kami pasarkan adalah harga asli distributor. harga sudah murah namun tidak murahan, kami tetap menjaga kepercayaan konsumen dengan memberikan klg yang asli dan berkuwalitas, DI JAMIN… 100% Asli.

CARA PEMAKAIAN KLG HERBAL PILLS :

DIMINUM 1PASANG WARNA HIJAU DAN ORANGE PADA SAAT MENJELANG TIDUR MALAM,BAIK DIMINUM DENGAN AIR HANGAT (USAHAKAN MINUM RUTIN DAN TERATUR UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAXIMAL SESUAI YANG DIINGINKAN) DIJAMIN DALAM 7HARI AKAN MULAI NAMPAK HASILNYA

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI – SELAMAT BERBELANJA

Rate this article!
Tags:

Author: